SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dipanggil, Seungri Dijadwalkan Wamil Bulan Depan

Rabu, 15 Januari 2020 13:00 by muthiasp | 406 hits
Segera Dipanggil, Seungri Dijadwalkan Wamil Bulan Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seungri sebenarnya sudah dijadwalkan untuk masuk wajib militer sejak tahun 2019 kemarin. Namun rencana itu terus mundur karena serangkaian kasus hukum yang melibatkannya. Kabar terbaru menyebutkan jika jadwal barunya sudah keluar.

Pada 15 Januari, seorang perwakilan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer berbicara dengan outlet media untuk mengkonfirmasi, "Karena fakta bahwa penyebab keterlambatan pendaftaran [Seungri] sekarang telah diselesaikan, kami akan melanjutkan dengan panggilan resmi untuk wajib militer dalam hal minggu ini”.

Seperti yang diketahui, Seungri sudah menjalani serangkaian pemeriksaan dan sempat dinyatakan tidak bersalah pada beberapa kasus hukumnya. Pada 13 Januari kemarin, sidang pra-peradilan bahkan kembali menolak surat penahanan yang diajukan kejaksaan.

Baca juga: Surat Pengajuan Penahanan Seungri Kembali Ditolak

Dengan begitu, panggilan pendaftaran militer Seungri kemungkinan akan menjadwalkannya untuk bertugas sekitar pertengahan Februari, paling lambat akhir Februari. Belum diketahui apakah ia akan mengabdi ke negara sebagai pelayan publik atau tentara aktif.

Setelah resmi mulai wajib militer, Seungri akan terlebih dahulu berpartisipasi dalam pelatihan dasar militer selama 5 minggu, sebelum kasusnya dipindahkan ke kejaksaan dan cabang pengadilan di dalam militer.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)