SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Rabu, 15 Januari 2020 14:33 by muthiasp | 1330 hits
Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali menyapa penggemar Indonesia lewat sebuah acara peluncuran ponsel pintar dan fan meeting eksklusif, pada Selasa (14/01) malam. Namun setelah acara berlangsung justru muncul kontroversi yang juga melibatkan sang pembawa acara.

Sepanjang acara yang bertajuk #AWESOMELIVE itu, penggemar merasa jika Jennie berbeda dari ketiga member lainnya, yaitu Jisoo, Rose, dan Lisa. Penggemar menduga Jennie menjadi sedih karena membaca komentar negatif yang muncul di siaran langsung acara tersebut.

Serta menghujani kritikan pedas ke MC Lee Jeong Hoon yang dinilai mengabaikan Jennie. Dalam Instagram pribadi, Lee Jeong Hoon memberikan penjelasan, “Pertama-tama terima kasih atas dukungannya. Dan minta maaf atas kesalahpahaman. Dan tanpa ingin menjatuhkan pihak manapun saya akan menjawab semua pertanyaan sebaik mungkin”.

Lee Jeong Hoon menjelaskan bahwa semua pertanyaan dan siapa yang ditanya dilakukan sesuai dengan yang diatur oleh pihak penyelenggara, “Semua perkataan saya berdasarkan rancangan penulis. Semua ucapan atau pertanyaan atau siapa yang mendapat pertanyaan saya adalah dibawah pengawasan penyelenggara”.

Baca juga: Beda Gaya Jennie dan Lisa BLACKPINK Hiasi Cover Majalah Edisi Februari 2020

“Saya hanya menerapkan di atas panggung sesuai yang diatur oleh penyelenggara dan promotor di depan mata saya,” tambahnya.

Lee Jeong Hoon juga mengatakan bahwa salah satu bintang tamu sedang tidak fit, “Semua arahan pasti ada. Tidak mungkin saya ubah sendiri. Dan ketika salah satu anggota bintang tamu kurang fit dan diminta agar bisa istirahat. Dan pertanyaan sudah ditentukan member mana harus ditanya”.

“Dan karena durasi yang padat dari program itu, penyelenggara meminta saya untuk menanyakan seperti yang diperlukan dan tidak ke semua member di setiap pertanyaan, dan saya sangat menghargai bintang tamu. Walaupun jika saya posisinya sebagai bintang tamu, saya akan mengerti ketika kondisi tidak fit, saya harap kalian mengerti,” jelasnya.

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon juga menyebutkan bahwa tidak adanya penerjemah Indonesia karena permintaan pihak terkait untuk melakukan unboxing dengan bintang tamu dalam bahasa Korea sepenuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show Netflix Busted belum lama ini menyelesaikan penayangan musim keduanya. Saat ini, musim ketiga akan segera digarap di mana Lee Kwang Soo ‘diminta’ untuk kembali lagi bergabung setelah absen di musim kedua....
  • HOT !
    Hari ini (17/01) promotor dari konser Kim Jaejoong kembali merilis pengumuman mengenai tempat dan waktu kapan konser bertajuk ‘2020 KIM JAE JOONG ASIA TOUR CONCERT’....
  • HOT !
    Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)