SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Rabu, 15 Januari 2020 14:33 by muthiasp | 1439 hits
Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK kembali menyapa penggemar Indonesia lewat sebuah acara peluncuran ponsel pintar dan fan meeting eksklusif, pada Selasa (14/01) malam. Namun setelah acara berlangsung justru muncul kontroversi yang juga melibatkan sang pembawa acara.

Sepanjang acara yang bertajuk #AWESOMELIVE itu, penggemar merasa jika Jennie berbeda dari ketiga member lainnya, yaitu Jisoo, Rose, dan Lisa. Penggemar menduga Jennie menjadi sedih karena membaca komentar negatif yang muncul di siaran langsung acara tersebut.

Serta menghujani kritikan pedas ke MC Lee Jeong Hoon yang dinilai mengabaikan Jennie. Dalam Instagram pribadi, Lee Jeong Hoon memberikan penjelasan, “Pertama-tama terima kasih atas dukungannya. Dan minta maaf atas kesalahpahaman. Dan tanpa ingin menjatuhkan pihak manapun saya akan menjawab semua pertanyaan sebaik mungkin”.

Lee Jeong Hoon menjelaskan bahwa semua pertanyaan dan siapa yang ditanya dilakukan sesuai dengan yang diatur oleh pihak penyelenggara, “Semua perkataan saya berdasarkan rancangan penulis. Semua ucapan atau pertanyaan atau siapa yang mendapat pertanyaan saya adalah dibawah pengawasan penyelenggara”.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Jadi Artis Korea Pertama yang Hiasi 6 Cover Majalah Ternama

“Saya hanya menerapkan di atas panggung sesuai yang diatur oleh penyelenggara dan promotor di depan mata saya,” tambahnya.

Lee Jeong Hoon juga mengatakan bahwa salah satu bintang tamu sedang tidak fit, “Semua arahan pasti ada. Tidak mungkin saya ubah sendiri. Dan ketika salah satu anggota bintang tamu kurang fit dan diminta agar bisa istirahat. Dan pertanyaan sudah ditentukan member mana harus ditanya”.

“Dan karena durasi yang padat dari program itu, penyelenggara meminta saya untuk menanyakan seperti yang diperlukan dan tidak ke semua member di setiap pertanyaan, dan saya sangat menghargai bintang tamu. Walaupun jika saya posisinya sebagai bintang tamu, saya akan mengerti ketika kondisi tidak fit, saya harap kalian mengerti,” jelasnya.

Lebih lanjut, Lee Jeong Hoon juga menyebutkan bahwa tidak adanya penerjemah Indonesia karena permintaan pihak terkait untuk melakukan unboxing dengan bintang tamu dalam bahasa Korea sepenuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kang Gary belum lama ini dikabarkab baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru. Tak tanggung tanggung, ia dikabarkan kini bernaung di label hip hop milik agensi SM Entertainment, Million Market....
  • HOT !
    Saat ini, aktor cilik Seo Woo Jin tengah memainkan peran putri Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama. Meski sudah pernah dijelaskan alasannya oleh tim produksi, tetapi masih banyak penonton yang khawatir jika Seo Woo Jin akan bingung dengan gendernya....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), akun YouTube NCT Daily mengunggah sebuah video NCT Dream saat berada di Jakarta dalam rangka menggelar konser bertajuk ‘The Dream Show in Jakarta’ pada 1 Maret lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)