SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Semua Karyawan

Jumat, 17 Januari 2020 15:17 by bellaevania | 1142 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pecat Semua Karyawan
Image Source: Mag Viral

DREAMERS.ID - Usai memutuskan mundur dari tugas sebagai anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle kabarnya memecat seluruh staf yang bekerja di kediamannya di Frogmore Cottage, Windsor.

Harry dan Meghan diketahui hanya mempertahankan dua pekerja saja, yakni asisten kepala rumah dan seorang pembersih. Sementara pekerja lain yang dipecat akan dipindah ke keluarga kerajaan lainnya. "Para pekerja sudah ditawarkan untuk pekerjaan lainnya di Buckingham," ujar salah seorang sumber kepada Dailymail.

Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle menyatakan akan membagi waktu di antara Kanada dan Inggris. Mereka pun akan tetap tinggal di Frogmore saat berkunjung ke Inggris. Kediaman berisi lima kamar tidur ini merupakan hadiah Ratu Elizabeth II.

Baca juga: Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

Sebelumnya Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dicibir saat merenovasi rumahnya dengan menggunakan dana pajak sebesar 2,4 juta poundsterling atau setara Rp 43 miliar. Diwawancara oleh BBC, editor salah satu media di Inggris, Kevin McGuire, menyebut keduanya terlalu banyak mengeluarkan uang.

"Hal ini menjadi masalah ketika uang sebanyak itu dikeluarkan untuk satu keluarga, satu pasangan, padahal banyak sekali orang di Inggris yang masih tak memiliki rumah. Sekitar 5.000 hingga 6.000 orang masih tidur di jalanan, dan kita membayar pajak untuk diberikan kepada keluarga yang memiliki hak istimewa seperti ini. Sungguh lucu!” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya karena sedang dalam masa pemulihan akibat cedera parah, Wendy Red Velvet membuat kejutan yang hangat di akun Instagram pribadinya. Pada 21 Februari kemarin, sang vokalis mengunggah sebuah foto dan pesan terima kasih untu para ReVeluvs (sebutan fans red Velvet)....
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Drama terbaru MBC Shall We Eat Dinner Together? tidak hanya akan dibintangi oleh Song Seung Heon dan Seo Ji Hye saja. Tetapi drama adaptasi webtoon itu juga sudah dikonfirmasi juga menggaet Naeun Apink dan aktor Lee Ji Hoon....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)