home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sosok Fany Kurniawaty, Pramugari yang Disebut Calon Istri Sule

Senin, 20 Januari 2020 19:00 by bellaevania | 959 hits
Sosok Fany Kurniawaty, Pramugari yang Disebut Calon Istri Sule
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Ditengah kabar duka meningalnya sang mantan istri, Lina Jubaedah. Terselip cerita bahwa Sule sudah berencana untuk menikah lagi.

Sule bahkan menunda pernikahan yang seharusnya digelar pada 22 Februari 2020 karena kabar duka Lina. Pernikahan itu diundur menjadi bulan April dan direncanakan digelar di Jakarta.

Sosok calon istri Sule disebut bukan dari kalangan selebriti, melainkan seorang pramogari dari maskapai Lion Air. Meski identitas calon istri Sule tak disebutkan, berdar kabar bahwa wanita tersebut adalah Fany Kurniawaty.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Foto Fany ramai dibagikan di media sosial. Ia tampak cantik dengan seragam pramugarinya. Disebut bahwa Fans saling follow dengan Sule di Instagram. Namun akun Fany dikunci sehingga tak bisa dilihat sembarang orang.

Sementara di akun Facebook-nya, Fany yang berdomisili di Sukabumi, Jawa Barat ini menuliskan ia bekerja sebagai pramugari yang bekerja di Lion Air Group.

Simpang siur kabar soal sang calon istri, Sule pun berjanji akan berbicara lewat konferensi pers terkait pernikahannya. "Itu kan informasi nya dari orang lain ya. Nanti tunggulah, tunggu saya reda dulu biar enak. Nanti kita ngadain press conference-lah. Maap ya," kata Sule, Senin (20/1/2020), melansir Detik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)