SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet

Rabu, 22 Januari 2020 10:02 by dodo07 | 464 hits
Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden kurang menyenangkan yang sempat dialami oleh Wendy Red Velvet saat berlatih untuk pertunjukkan di festival akhir tahun, ‘SBS Gayo Daejun 2019’ kabarnya telah memulai tahap penyeledikan.

Dalam insiden tersebut, Wendy dilaporkan jatuh dari atas panggung dengan ketinggian 2,5 meter karena kelalaian staf. Akibat dari insiden tersebut, Wendy dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah di tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang pipi kanannya retak.

Melansir berbagai sumber, belum lama ini perwakilan SBS dikabarkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kecelakaan yang menimpa Wendy beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan laporan, polisi sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kelalaian dan pelanggaran terhadap keamanan dan keselamatan dalam lingkup kerja.

Baca juga: Baiknya Wendy Kirimkan Hadiah untuk Staf Konser Red Velvet Di Tengah Pemulihan Cedera

Walaupun begitu, sebelumnya pihak SBS mengaku sudah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut secara internal. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penyelidikan yang mereka lakukan terhadap pihak SBS atas insiden tersebut. 

Sementara itu, Wendy sendiri saat ini masih menjalani proses perawatan akibat insiden tersebut. Ia pun absen dan tidak dapat beraktivitas dengan member Red Velvet terlebih dahulu hingga kondisinya pulih total.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dimakamkan pada sore hari ini, Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Rupanya BCL juga telah menyiapkan area makam untuknya yang terletak di samping Ashraf....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Lee Kwang Soo dilaporkan mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan cedera cukup serius sampai harus istirahat sejenak dari seluruh kegiatannya....
  • HOT !
    Saat ini Seohyun SNSD diketahui sedang dalam pertimbangan untuk memilih drama terbaru yang akan ia bintangi selanjutnya. Ia juga dikabarkan sedang dalam tahap pertimbahan untuk membintangi drama ‘Private Life’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)