home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet

Rabu, 22 Januari 2020 10:02 by dodo07 | 478 hits
Perwakilan SBS Diperiksa Polisi Terkait Insiden Wendy Red Velvet
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Insiden kurang menyenangkan yang sempat dialami oleh Wendy Red Velvet saat berlatih untuk pertunjukkan di festival akhir tahun, ‘SBS Gayo Daejun 2019’ kabarnya telah memulai tahap penyeledikan.

Dalam insiden tersebut, Wendy dilaporkan jatuh dari atas panggung dengan ketinggian 2,5 meter karena kelalaian staf. Akibat dari insiden tersebut, Wendy dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah di tulang panggul, pergelangan tangan dan tulang pipi kanannya retak.

Melansir berbagai sumber, belum lama ini perwakilan SBS dikabarkan sedang diperiksa oleh pihak kepolisian terkait kecelakaan yang menimpa Wendy beberapa waktu yang lalu. Berdasarkan laporan, polisi sedang melakukan penyelidikan atas dugaan kelalaian dan pelanggaran terhadap keamanan dan keselamatan dalam lingkup kerja.

Baca juga: Wendy Red Velvet Kolaborasi dengan Zico untuk OST Drama The King: Eternal Monarch

Walaupun begitu, sebelumnya pihak SBS mengaku sudah melakukan penyelidikan terhadap insiden tersebut secara internal. Namun, hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penyelidikan yang mereka lakukan terhadap pihak SBS atas insiden tersebut. 

Sementara itu, Wendy sendiri saat ini masih menjalani proses perawatan akibat insiden tersebut. Ia pun absen dan tidak dapat beraktivitas dengan member Red Velvet terlebih dahulu hingga kondisinya pulih total.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Artis FTV sekaligus selebgram berinisial HH (23) ditangkap di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara diduga terkait prostitusi. Hal ini dibenarkan oleh Kapolrestabes Medan....
  • HOT !
    Nurhasanah, pengisi suara karakter kartun Jepang Doraemon dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7/2020) sore. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh sang anak melalui unggahan Instagram @nurhasanahdora....
  • HOT !
    Baru baru ini, nama Sunwoo member grup The Boyz sedang ramai diperbincangkan publik, karena muncul kontroversi yang menduga dirinya merokok di tempat umum yang merupakan kawasan tidak boleh merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)