home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seohyun SNSD Juga Nikmati Liburan di Bali

Jumat, 24 Januari 2020 16:08 by muthiasp | 991 hits
Seohyun SNSD Juga Nikmati Liburan di Bali
Image source: @seojuhyun_s

DREAMERS.ID - Selain Luna f(x) yang menikmati liburannya di Pulau Bintan, Seohyun juga tengah menghabiskan waktu istirahatnya di Indonesia. Member grup SNSD itu diketahui sedang berada di Pulau Bali.

Sejak 22 Januari, Seohyun sudah membagikan foto-foto liburannya di pulau dewata. Ia menginap di salah satu resort mewah. Dalam rangkaian foto yang dibagikan, Seohyun tampak sangat menikmati suasana hangat di pinggir pantai.

 

Kemudian, ia juga menantang adrenalinnya dengan mencoba ayunan dan sarang burung raksasa sambil dimanjakan dengan hamparan pohon yang hijau. Pelantun lagu hits Don’t Say No ini tampil cantik mengenakan gaun putih dengan motif etnik.

 

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Seohyun pun mengunggah indahnya pemandangan dari tempat penginapannya yang langsung menghadap ke pantai. Kemudian ia menyantap makanan tradisional Indonesia seperti sate dengan lontong, serta sup lainnya, “Love it”, tulis Seohyun di Instagramnya.

 

Pada 24 Januari pagi, Seohyun memposting foto sedang menikmati sarapan di kolam renang atau yang biasanya disebut floating breakfast, dengan latar belakang yang indah. Ia tampil manis dengan ikatan pita pada rambutnya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)