home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

Selasa, 28 Januari 2020 12:50 by bellaevania | 581 hits
Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Image Source: Sqoop

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari keluarga Kerajaan Inggris, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Ingris, Ratu Elizabeth II memberikan gelar baru untuk Pangeran William.

Ratu Elizabeth II menambah gelar Lord High Commissioner untuk Majelis Umum Gereja Skotlandia. Dalam posisi itu, pangeran William akan menjadi perwakilan pribadi raja Inggris untuk Gereja Skotlandia. Ia bertugas melakukan berbagai kunjungan resmi dan tugas seremonial.

Secara garis besar, pangeran William harus menjaga hubungan antara negara dan Gereja. Peran tersebut akan dipegang Pangeran William selama setahun. Gelar ini pernah dipegang oleh Puteri Anne, Pangeran Charles dan Pangeran Edward.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Pengumuman ini menyusul dicopotnya gelar bangsawan ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara gelar ‘Duke dan Duchess of Sussex’ tetap dipertahankan.

Selain kehilangan gelar, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dipastikan tidak akan menerima dana dari pajak negara. Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membagi waktu di Inggris dan Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)