SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

Selasa, 28 Januari 2020 12:50 by bellaevania | 565 hits
Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Image Source: Sqoop

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari keluarga Kerajaan Inggris, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Ingris, Ratu Elizabeth II memberikan gelar baru untuk Pangeran William.

Ratu Elizabeth II menambah gelar Lord High Commissioner untuk Majelis Umum Gereja Skotlandia. Dalam posisi itu, pangeran William akan menjadi perwakilan pribadi raja Inggris untuk Gereja Skotlandia. Ia bertugas melakukan berbagai kunjungan resmi dan tugas seremonial.

Secara garis besar, pangeran William harus menjaga hubungan antara negara dan Gereja. Peran tersebut akan dipegang Pangeran William selama setahun. Gelar ini pernah dipegang oleh Puteri Anne, Pangeran Charles dan Pangeran Edward.

Baca juga: Curi Perhatian, Kate Middleton Kenakan Gaun Lama di BAFTA 2020

Pengumuman ini menyusul dicopotnya gelar bangsawan ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara gelar ‘Duke dan Duchess of Sussex’ tetap dipertahankan.

Selain kehilangan gelar, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dipastikan tidak akan menerima dana dari pajak negara. Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membagi waktu di Inggris dan Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (26/02), Allure Korea secara resmi merilis photoshoot dan hasil wawancara dengan Jaemin NCT Dream, yang bercerita mengenai pengalaman mengadakan konser ‘The Dream Show’ untuk pertama kalinya....
  • HOT !
    Menyusul pemberitaan bahwa Roy Kim sebenarnya tak memiliki hubungan dengan skandal grup chat Jung Joon Young, agensi yang sang penyanyi, Stone Music Entertainment dan Roy Kim sendiri secara pribadi membuat penyataan resmi....
  • HOT !
    Pada Selasa (25/02), NCTzen dikejutkan dengan kabar bahwa NCT 127 akan kembali menyelenggarakan konser keduanya bertajuk ‘Neo City: The Awards’. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Billboard....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)