home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur

Selasa, 28 Januari 2020 12:50 by bellaevania | 581 hits
Ratu Elizabeth II Tambah Gelar Pangeran William Pasca Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Image Source: Sqoop

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari keluarga Kerajaan Inggris, setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Ingris, Ratu Elizabeth II memberikan gelar baru untuk Pangeran William.

Ratu Elizabeth II menambah gelar Lord High Commissioner untuk Majelis Umum Gereja Skotlandia. Dalam posisi itu, pangeran William akan menjadi perwakilan pribadi raja Inggris untuk Gereja Skotlandia. Ia bertugas melakukan berbagai kunjungan resmi dan tugas seremonial.

Secara garis besar, pangeran William harus menjaga hubungan antara negara dan Gereja. Peran tersebut akan dipegang Pangeran William selama setahun. Gelar ini pernah dipegang oleh Puteri Anne, Pangeran Charles dan Pangeran Edward.

Baca juga: Mayat Wanita Ditemukan di Kediaman Pangeran William dan Kate Middleton

Pengumuman ini menyusul dicopotnya gelar bangsawan ‘Yang Mulia’ Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sementara gelar ‘Duke dan Duchess of Sussex’ tetap dipertahankan.

Selain kehilangan gelar, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga dipastikan tidak akan menerima dana dari pajak negara. Mundur dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membagi waktu di Inggris dan Kanada.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proses syuting film ‘Scream’ yang kelima akan tetap berjalan di Wilmington, Nort Carolina, Amerika Serikat meskipun beberapa anggota tim produksi dinyatakan positif terinfeksi virus corona....
  • HOT !
    Naik turun dalam kehidupan juga dirasakan seorang Jennifer Aniston. Sang aktris bahkan sempat mempertimbangkan untuk berhenti berakting. Hal ini diungkapkannya dalam podcast iHeartRadio ‘Smartless’ pada Senin (28/9/2020)....
  • HOT !
    Yuju GFRIEND kerap membagikan video video cover lagunya melalui channel YouTube. Yang terbaru, main vocal di grupnya ini meng cover lagu hits BTS ‘Dynamite’ yang langsung dibanjiri pujian dari fans kedua grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)