home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment

Selasa, 28 Januari 2020 14:30 by zia92 | 889 hits
Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi.

Dalam pernyataannya, JYP menulis, Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Yubin dan Hyerim telah berakhir pada 25 Januari. Kami melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami mencapai kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.”

“Yubin dan Hyerim terkoneksi dengan JYP ketika mereka bergabung dengan Wonder Girls masing-masing pada tahun 2007 dan 2010. Setelah itu, Yubin memperbarui kontraknya dengan dua kali pada tahun 2014 dan 2017, dan ia telah mempromosikan sebagai artis yang mewakili selama 13 tahun terakhir. Hyerim juga memperbarui kontraknya pada tahun 2017 dan menunjukkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik dan sebagai MC.”

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

“Saat Wonder Girls pertama kali menerima tantangan pasar AS, K-Pop adalah genre yang tidak dikenal bagi fans musik di luar negeri. Pada tahun 2009, Wonder Girls mencatat sejarah untuk K-Pop ketika lagu ‘Nobody’ menjadi single K-Pop pertama yang masuk di chart Billboard Hot 100 di No. 76.”

“Kontribusi mereka terhadap perkembangan industri K-Pop yang tandus dan membuka jalan menuju kemajuan luar negeri bagi banyak seniman junior akan diingat selamanya. Kami merasa terhormat dan berterima kasih untuk bekerja sama dengan artis-artis hebat ini. Semua hasil yang dicapai bersama dengan Yubin dan Hyerim menjadi dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan JYP.”

“Jejak kaki bersinar yang mereka miliki menjadi mungkin berkat cinta konstan yang dikirim oleh fans. Kami akan berterima kasih jika kalian terus mengirimkan cinta yang tak berubah kepada keduanya karena mereka harus menghadapi berbagai tantangan di tempat baru. Seperti yang kita miliki sampai sekarang, kita akan terus dengan tulus mendukung masa depan yang indah dari Yubin dan Hyerim. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Disney akan menggarap sekuel dari live action The Lion King dengan Barry Jenkins ditunjuk sebagai sutradara. Dia pun mengaku sangat bangga bisa bekerja sama dengan Disney lewat proyek ini....
  • HOT !
    Sejak Tahiti bubar, nama Ari seakan redup dari dunia hiburan Korea Selatan. Walau diterpa berbagai rumor, namun ia tetap diam dan tidak memberikan respon apapun. Usai dikonfirmasi berpacaran dengan Ryeowook, barulah Ari mengklarifikasi semua rumor termasuk isu menjadi pengikut gereja Shincheonji....
  • HOT !
    Meski sudah menjalani karir masing masing, keempat member T Ara masih menjalin hubungan persahabatan yang erat. Pada bulan Juli lalu, mereka juga masih sempat merayakan anniversary grup yang ke 11 melalui postingan masing masing....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)