SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment

Selasa, 28 Januari 2020 14:30 by zia92 | 831 hits
Yubin dan Hyerim Putuskan Keluar dari JYP Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi.

Dalam pernyataannya, JYP menulis, Ini adalah pengumuman bahwa kontrak eksklusif JYP dengan Yubin dan Hyerim telah berakhir pada 25 Januari. Kami melakukan diskusi mendalam selama beberapa bulan terakhir, dan kami mencapai kesepakatan bersama untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.”

“Yubin dan Hyerim terkoneksi dengan JYP ketika mereka bergabung dengan Wonder Girls masing-masing pada tahun 2007 dan 2010. Setelah itu, Yubin memperbarui kontraknya dengan dua kali pada tahun 2014 dan 2017, dan ia telah mempromosikan sebagai artis yang mewakili selama 13 tahun terakhir. Hyerim juga memperbarui kontraknya pada tahun 2017 dan menunjukkan bakatnya di berbagai bidang termasuk musik dan sebagai MC.”

“Saat Wonder Girls pertama kali menerima tantangan pasar AS, K-Pop adalah genre yang tidak dikenal bagi fans musik di luar negeri. Pada tahun 2009, Wonder Girls mencatat sejarah untuk K-Pop ketika lagu ‘Nobody’ menjadi single K-Pop pertama yang masuk di chart Billboard Hot 100 di No. 76.”

“Kontribusi mereka terhadap perkembangan industri K-Pop yang tandus dan membuka jalan menuju kemajuan luar negeri bagi banyak seniman junior akan diingat selamanya. Kami merasa terhormat dan berterima kasih untuk bekerja sama dengan artis-artis hebat ini. Semua hasil yang dicapai bersama dengan Yubin dan Hyerim menjadi dasar untuk pertumbuhan dan perkembangan JYP.”

“Jejak kaki bersinar yang mereka miliki menjadi mungkin berkat cinta konstan yang dikirim oleh fans. Kami akan berterima kasih jika kalian terus mengirimkan cinta yang tak berubah kepada keduanya karena mereka harus menghadapi berbagai tantangan di tempat baru. Seperti yang kita miliki sampai sekarang, kita akan terus dengan tulus mendukung masa depan yang indah dari Yubin dan Hyerim. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG menggunakan uang yang dihasilkan dari acara penjualan barang cuci gudang dan lelang penggalangan dana untuk tujuan yang mulia. Acara tersebut telah dilakukan pada 18 Januari lalu di Pier59 Studios....
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
      Setelah CJ ENM dilaporkan bakal melakukan perombakan pada Mnet karena kontroversi seputar ‘Produce 101’, channel penyiaran tersebut akhirnya mengungkap logo dan slogan baru untuk brand nya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)