SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini

Kamis, 30 Januari 2020 19:09 by muthiasp | 1403 hits
Seungri Hingga Jung Joon Young Didakwa Atas Deretan Kasus Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Penyelidikan rangkaian kasus yang melibatkan Seungri, Yang Hyun Suk, Jung Joon Young, dan Choi Jonghoon masih berlangsung. Setelah surat penahanan ditolak, kini keempatnya dijatuhi dakwaan atas kasus-kasus berikut ini pada hari yang sama.

Pada 30 Januari, Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul mendakwa Seungri, Yang Hyun Suk dan sembilan orang lainnya yang terkait dengan kasus Burning Sun tanpa penahanan. Seungri didakwa atas tuduhan menyediakan layanan prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

Berdasarkan laporan Soompi, kasus kebiasaan berjudi Yang Hyun Suk dipindahkan ke Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Barat, yang memiliki yuridiksi (tempat berlakunya undang-undang) atas kasus tersebut.

Baca juga: Restoran Ramen yang Didirikan Seungri Dikabarkan Mengalami Kebangkrutan

Sedangkan Choi Jonghoon dijatuhi dakwaan juga tanpa penahanan karena mengaku berniat melakukan penyuapan ke oknum polisi, atas kasusnya yang terjadi di tahun 2016 silam.

Kejaksaan meminta putusan singkat (putusan yang dibuat oleh pengadilan tanpa sidang penuh) untuk Jung Joon Young dan empat orang lainnya, termasuk mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk. Jung Joon Young didakwa karena menerima layanan prostitusi. Sementara Yoo In Suk dituduh menyediakan prostitusi untuk Jung Joon Young, dan menggelapkan dana dari Yuri Holdings.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program baru Mnet ‘Road to Kingdom’ siap memanaskan penayangan perdana dengan voting lebih awal! Pada 28 Maret, channel secara resmi mengumumkan bahwa ‘Road to Kingdom’ akan memulai kompetisi dengan voting online sebulan sebelum penayangan episode pertamanya....
  • HOT !
    Sebelum menjadi trainee hingga akhirnya debut, para idola K Pop memang kebanyakan akan melalui proses audisi terlebih dahulu. Walau begitu, ada saja idola yang mempunyai kisah kocak saat ditemukan oleh agensi yang menaungi mereka, seperti yang dialami dua member girl group ITZY....
  • HOT !
    Setelah hampir 3 minggu sejak NCT 127 resmi melakukan comeback dengan merilis album ‘Neo Zone’ pada tanggal 6 Maret. Pada Jumat (27/03), pelantun dari ‘Cherry Bomb’ tersebut akhirnya meraih trophy pertama untuk lagu ‘Kick It’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)