SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Murni Meninggal karena Sejumlah Penyakit Ini

Jumat, 31 Januari 2020 19:49 by bellaevania | 1434 hits
Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Murni Meninggal karena Sejumlah Penyakit Ini
Image Source: Diadona

DREAMERS.ID - Misteri kematian Lina Jubaedah, mantan istri Sule akhirnya terjawab. Pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsy Lina di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (31/1).

Hasilnya polisi tidak menemukan adanya bukti kekerasan atau racun pada tubuh jenazah Lina. Ia meninggal murni karena penyakit yang dideritanya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik, Lina Jubaedah bukan meninggal karena kekerasan maupun racun didalam tubuh akan tetapi akibat penyakit,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga.

Baca juga: Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Lina menderita beberapa penyakit seperti hipertensi kronis, luka pada selaput lender lambung, adanya batu empedu dan juga pembesaran pada organ jantung.

Seperti diketahui, Lina Jubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Ia meninggal secara tiba-tiba usai menjalankan sholat subuh. Suami Lina, Teddy saat itu mengungkap Lina menderita penyakit lambung yang diduga menjadi penyebab kematian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Pada Jumat (27/03), menjadi hari yang spesial bagi NCT 127 dan juga penggemar, karena hari ini NCT 127 berhasil mendapatkan trophy pertama mereka untuk lagu ‘Kick It’....
  • HOT !
    Jinwoo memberikan pengumuman yang mendadak tentang pendaftaran wajib militernya. Pada 27 Maret, ia mengunggah surat tulisan tangan untuk Inner Circle (sebutan fans WINNER) melalui laman fanclub resmi untuk menyampaikan kabar tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)