SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina

Jumat, 31 Januari 2020 21:13 by bellaevania | 864 hits
Dugaan Pembunuhan Berencana Tak Terbukti, Polisi Tutup Kasus Lina
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Meninggalnya Lina yang terkesan mendadak pada Sabtu (4/1/2020) menyulut kecurigaan Rizky Febian. Ia menilai ada sejumlah kejanggalan seperti luka lebam pada tubuh jenazah sang ibunda.

Belakangan terungkap bahwa Rizky Febian membuat laporan terkait kematian Lina ke Polisi dengan dugaan pembunuhan berencana. Laporan itu ditindak lanjuti dengan autopsy jenazah Lina pada Kamis (9/1).

Dari hasil pemeriksaan autopsi, laboratorium forensik dan keterangan 25 saksi terungkap bahwa kematian Lina murni karena penyakit. Lina menderita beberapa penyakit seperti hipertensi kronis, luka pada selaput lender lambung, adanya batu empedu dan juga pembesaran pada organ jantung.

Baca juga: Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Terungkap, Murni Meninggal karena Sejumlah Penyakit Ini

Polisi memastikan tidak ada tindak pidana yang menyebabkan Lina meninggal dunia. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga menyatakan kasus tersebut dipastikan akan ditutup.

"Dari hasil penyelidikan dan penyidikan dan alat bukti yang didapat, terhadap dugaan tindak pidana pembunuhan tidak terbukti karena peristiwa tersebut bukan merupakan tindak pidana. Peristiwa yang dilaporkan bukan tindak pidana," lanjut dia. “Untuk itu, kasus ini ditutup,” ujarnya Jumat (31/1).

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)