home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Turning: Kenyataan Menakutkan atau Hanya Sekedar Mimpi Buruk?

Rabu, 05 Februari 2020 12:10 by Rie127 | 746 hits
The Turning: Kenyataan Menakutkan atau Hanya Sekedar Mimpi Buruk?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hari ini (05/01), film dari penulis ‘The Conjuring’, Chad Hayes dan Carey W.Hayes akhirnya resmi dirilis di CGV Indonesia. ‘The Turning’ menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun 2020 oleh penggemar film horror.

Film yang diadaptasi dari sebuah novel supranatural horror karya Henry James, berjudul ‘The Turn of The Screw’ pada tahun 1898 ini menceritakan tentang seorang perempuan bernama Kate (diperankan oleh Mackenzie Davis) yang memulai pekerjaannya sebagai Nanny di sebuah keluarga.

Kedatangan Kate pun disambut oleh Mrs. Grose yang memiliki tugas untuk mengurus keperluan rumah, dan tentunya 2 orang kakak beradik, Miles (diperankan oleh Finn Wolfhard) dan Flora (diperankan oleh Brooklyn Prince).

Sayangnya, kehadiran Kate kurang disambut baik oleh Miles, Kate sering mendapatkan gangguan-gangguan yang diduga adalah ulah dari Miles. Seiring dengan berjalannya waktu, Kate menemukan kejanggalan dari rumah tersebut. dimulai dari dirinya yang menemukan kamar misterius, daerah yang tidak pernah dikunjungi dalam rumah, hingga suara-suara supranatural.

Banyaknya teka-teki dalam film tersebut, membuat penonton harus memperhatikan setiap detail yang diperlihatkan oleh sang sutradara, Floria Sigismondi. Dimulai dari dialog antar pemain hingga simbol-simbol yang banyak diperlihatkan dalam film tersebut.

Film ‘The Turning’ sendiri mengajak para penonton untuk berpikir dalam imajinasi masing-masing, ending cerita seperti apa yang diinginkan. Tentu saja film ini sangat menantang bagi kalian yang menyukai ‘teka-teki’ misterius yang sulit terpecahkan.

Berniat untuk memecahkan ‘teka-teki’ misterius yang tersimpan di rumah tersebut? Saksikan ‘The Turning’ hanya di CGV Indonesia. And please remember.. keeping the lights on won’t keep you safe.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)