SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Tato Nama Anak Pakai Sandi Morse, Orlando Bloom Salah Eja

Jumat, 14 Februari 2020 19:30 by bellaevania | 1162 hits
Buat Tato Nama Anak Pakai Sandi Morse, Orlando Bloom Salah Eja
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Tunangan Katy Perry, Orlando Bloom merupakan sosok ayah yang manis. Baru-baru ini ia membuat tato yang dipersembahkan untuk putranya, Flynn.

Di Instagram, aktor berusia 43 tahun ini membagikan foto tato di tangan kanannya. "new #tattoo can you guess who?" tulis Bloom. Tato tersebut terdiri dari angka ‘010620110903’ yang merujuk pada tanggal dan waku kelahiran Flynn. Sementara barisan titik dan garis meupakan kode morse yang jika diartikan adalah nama Flynn.

Namun banyak yang menyadari tato tersebut salah eja karena kurangnya satu titik pada sandi morse tersebut. Tato tersebut akhirnya berbunyi ‘Frynn’ bukan ‘Flynn’. Hal ini pun langsung menuai reaksi dari sang tato artist, Balazs Bercsenyi.

Baca juga: Katy Perry dan Orlando Bloom Rayakan Setahun Pertunangan

Ia mengutarakan akan segera mengoreksi kesalahan tersebut. “Pengingat yang indah untuk Orlando Bloom dan putranya. Dan ya, ada titik yang hilang, kita tahu, itu akan diperbaiki,” tulisnya melalui Instagram resminya.

Flynn merupakan anak satu-satunya yang dimiliki Orlando Bloom dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Keduanya bercerai pada 2013 silam. Namun Orlando Bloom telah bahagia dengan Katy Perry yang telah bertunangan dengannya pada awal 2019 lalu. Keduanya juga telah merencanakan untuk segera menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)