home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Tato Nama Anak Pakai Sandi Morse, Orlando Bloom Salah Eja

Jumat, 14 Februari 2020 19:30 by bellaevania | 1612 hits
Buat Tato Nama Anak Pakai Sandi Morse, Orlando Bloom Salah Eja
Image Source: The Independent

DREAMERS.ID - Tunangan Katy Perry, Orlando Bloom merupakan sosok ayah yang manis. Baru-baru ini ia membuat tato yang dipersembahkan untuk putranya, Flynn.

Di Instagram, aktor berusia 43 tahun ini membagikan foto tato di tangan kanannya. "new #tattoo can you guess who?" tulis Bloom. Tato tersebut terdiri dari angka ‘010620110903’ yang merujuk pada tanggal dan waku kelahiran Flynn. Sementara barisan titik dan garis meupakan kode morse yang jika diartikan adalah nama Flynn.

Namun banyak yang menyadari tato tersebut salah eja karena kurangnya satu titik pada sandi morse tersebut. Tato tersebut akhirnya berbunyi ‘Frynn’ bukan ‘Flynn’. Hal ini pun langsung menuai reaksi dari sang tato artist, Balazs Bercsenyi.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Ia mengutarakan akan segera mengoreksi kesalahan tersebut. “Pengingat yang indah untuk Orlando Bloom dan putranya. Dan ya, ada titik yang hilang, kita tahu, itu akan diperbaiki,” tulisnya melalui Instagram resminya.

Flynn merupakan anak satu-satunya yang dimiliki Orlando Bloom dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Keduanya bercerai pada 2013 silam. Namun Orlando Bloom telah bahagia dengan Katy Perry yang telah bertunangan dengannya pada awal 2019 lalu. Keduanya juga telah merencanakan untuk segera menikah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)