SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asian Sound Syndicate Vol. 2 Umumkan Line-Up Pertama, Ada Jay Park!

Jumat, 14 Februari 2020 20:00 by muthiasp | 1251 hits
Asian Sound Syndicate Vol. 2 Umumkan Line-Up Pertama, Ada Jay Park!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival musik hip hop, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan di tahun ini. Setelah membuat penggemar penasaran, kini pihak penyelenggara baru saja mengumumkan jajaran musisi yang akan tampil.

Pada 14 Februari, Stellar Event melalui media sosialnya mengumumkan bahwa ada tujuh musisi yang masuk dalam line up pertamanya. Mulai dari rapper Korea Selatan yaitu Jay Park, Haon, ph-1, Hoody. Aklo dan Jay'ed musisi asal Jepang, dan musisi Indonesia Tuan Tigabelas.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi penggemar yang sudah lama menantikan kedatangan deretan musisi tersebut. Selanjutnya, masih ada deretan musisi hip hop yang siap diumumkan oleh Asian Sound Syndicate Vol. 2.

Baca juga: Duet Mino Bobby Dipastikan Manggung di ASS Vol. 2 Jakarta

Sementara itu, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan diselenggarakan pada 29-30 Agustus 2020, bertempat di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Untuk acaranya di tahun ini, Stellar Event membagi penonton ke dalam tiga section berbeda.

Untuk US harga tiket per harinya dikenakan sebesar Rp 1,6 juta, dan tiket 2 days pass seharga Rp 2,5 juta. TS per hari Rp 1,1 juta dan 2 days pass Rp 1,8 juta. Sedangkan G.A Normal seharga Rp 900 ribu per hari dan 2 days pass Rp 1,5 juta.

Harga lebih murah lagi diterapkan pada G.A Early Bird (1) seharga Rp 500 ribu per hari dan Rp 800 ribu untuk 2 days pass. Sementara G.A Early Bird (2) Rp 750 ribu per hari dan Rp 950 ribu untuk 2 days pass. Ingat, harga tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kang Gary belum lama ini dikabarkab baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru. Tak tanggung tanggung, ia dikabarkan kini bernaung di label hip hop milik agensi SM Entertainment, Million Market....
  • HOT !
    Saat ini, aktor cilik Seo Woo Jin tengah memainkan peran putri Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama. Meski sudah pernah dijelaskan alasannya oleh tim produksi, tetapi masih banyak penonton yang khawatir jika Seo Woo Jin akan bingung dengan gendernya....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), akun YouTube NCT Daily mengunggah sebuah video NCT Dream saat berada di Jakarta dalam rangka menggelar konser bertajuk ‘The Dream Show in Jakarta’ pada 1 Maret lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)