SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Konsultasikan Perceraian, Ini Kata Raul Lemos dan Krisdayanti

Selasa, 18 Februari 2020 12:25 by bellaevania | 504 hits
Disebut Konsultasikan Perceraian, Ini Kata Raul Lemos dan Krisdayanti
Image Source: Orami Parenting

DREAMERS.ID - Rumor tak sedap menimpa rumah tangga pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Disebut Raul Lemos mengirimkan perwakilan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berkonsultasi tentang perceraiannya dengan Krisdayanti.

Kabar ini dibantah tegas oleh Raul Lemos. Ia menegaskan tidak pernah mengutus siapapun untuk bertanya soal syarat perceraian. "Saya tidak mendatangi PA, tidak mengutus siapapun dan juga tidak konsultasi dengan siapa aja," tulis Raul Lemos melalui Instagram.

Krisdayanti juga mengunggah potongan pemberitaan tentang isu perceraian itu. Ia menyebut bahwa berita itu hanya hoax. Krisdayanti pun meminta doa agar diberi kekuatan untuk menghadapi kabar miring tersebut.

Baca juga: Pulang Liburan dari Eropa, Krisdayanti dan Keluarga Ikuti Aturan Isolasi Diri

“Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06," tulis Krisdayanti.

Sebelumnya isu cerai juga pernah menghampiri pasangan ini di akir tahun 2019. Saat itu Raul Lemos mengunggah kutipan tentang selingkuh yang membuat publik menduga bahwa rumah tangga keduanya sedang bermasalah.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi debut solo dengan merilis mini album ‘Self Portrait’ pada 30 Maret kemarin, Suho EXO berbicara tentang lagu lagu dalam albumnya. Dari keenam lagu dalam album, masing masing memiliki cerita di balik layar yang menarik....
  • HOT !
    Pada Minggu (29/03), akun YouTube NCT Daily mengunggah sebuah video NCT Dream saat berada di Jakarta dalam rangka menggelar konser bertajuk ‘The Dream Show in Jakarta’ pada 1 Maret lalu....
  • HOT !
    Setelah tinggal di Kanada pasca meninggalkan status anggota senior kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)