SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Citra Lestari Sudah Pesan Area Makam Sebelah Ashraf Sinclair untuk Dirinya

Selasa, 18 Februari 2020 18:18 by bellaevania | 1001 hits
Bunga Citra Lestari Sudah Pesan Area Makam Sebelah Ashraf Sinclair untuk Dirinya
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dimakamkan pada sore hari ini, Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Rupanya BCL juga telah menyiapkan area makam untuknya yang terletak di samping Ashraf.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Marketing San Diego Hills Memorial Park, Suziani Japardy. Menurutnya BCL telah memesan area makam semi private untuk dua orang, yang salah satunya diperuntukkan jika BCL meninggal.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani Japardy, melansir Detik.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf

BCL sempat menolak saat ditawari area makam single untuk satu orang. Pemesanan area makam ini dilakukan oleh manajer BCL, Doddy. "Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telpon ke saya," ungkapnya.

Jenazah Ashraf Sinclair akan dikebumikan di komplek Al Maajid L 12/1, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Keluarga Ashraf diketahui sudah tiba dari Malaysia menuju tempat pemakaman. Pelayat juga mulai berdatangan jelang pemakaman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Backstreet Boys memberi kejutan spesial bagi para penggemar ditengah pandemi Corona. Mereka menyanyikan lagu hit ‘I Want It That Way’ versi social distancing!...
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mengumumkan akan hidup mandiri secara finansial pada Januari lalu resmi meninggalkan pekerjaan sebagai anggota senior kerajaan Inggris pada hari ini, Selasa (31/3/2020)....
  • HOT !
    Saat ini, aktor cilik Seo Woo Jin tengah memainkan peran putri Kim Tae Hee dalam drama Hi Bye, Mama. Meski sudah pernah dijelaskan alasannya oleh tim produksi, tetapi masih banyak penonton yang khawatir jika Seo Woo Jin akan bingung dengan gendernya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)