home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunga Citra Lestari Sudah Pesan Area Makam Sebelah Ashraf Sinclair untuk Dirinya

Selasa, 18 Februari 2020 18:18 by bellaevania | 1172 hits
Bunga Citra Lestari Sudah Pesan Area Makam Sebelah Ashraf Sinclair untuk Dirinya
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Jenazah suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair dimakamkan pada sore hari ini, Selasa (18/2) di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Rupanya BCL juga telah menyiapkan area makam untuknya yang terletak di samping Ashraf.

Hal ini dibenarkan oleh Direktur Marketing San Diego Hills Memorial Park, Suziani Japardy. Menurutnya BCL telah memesan area makam semi private untuk dua orang, yang salah satunya diperuntukkan jika BCL meninggal.

"Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk BCL-nya," kata Suziani Japardy, melansir Detik.

Baca juga: ’12 Tahun Terindah’ Persembahan BCL untuk Ashraf Sinclair

BCL sempat menolak saat ditawari area makam single untuk satu orang. Pemesanan area makam ini dilakukan oleh manajer BCL, Doddy. "Beliau cuma nggak mau yang single. Dia maunya berdampingan dengan suami. Yang hubungi BCL langsung melalui Doddy manajernya telpon ke saya," ungkapnya.

Jenazah Ashraf Sinclair akan dikebumikan di komplek Al Maajid L 12/1, San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Keluarga Ashraf diketahui sudah tiba dari Malaysia menuju tempat pemakaman. Pelayat juga mulai berdatangan jelang pemakaman.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)