home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama 'Private Life'

Jumat, 21 Februari 2020 12:00 by muthiasp | 6579 hits
Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD Dikonfirmasi Jadi Pasangan di Drama 'Private Life'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Seohyun SNSD dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru JTBC berjudul Private Life. Kini, ia dipastikan akan bergabung dan dipasangkan dengan aktor tampan, Go Kyung Pyo.

Pada 21 Februari, JTBC mengumumkan jajaran pemain utamanya yang terdiri dari Go Kyung Pyo sebagai pemeran utama pria, Seohyun SNSD sebagai pemeran utama wanita, dan Kim Hyo Jin sebagai second-lead wanita. Ketiganya diprediksi akan terlibat cinta segitiga.

Drama Private Life secara garis besar menceritakan tentang keluarga dari penipu yang terlibat dalam penipuan skala besar melawan seluruh perusahaan besar. Seohyun didapuk memerankan karakter Cha Joo Eun, wanita yang menipu semua orang demi mencari nafkah.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Go Kyung Pyo memainkan peran kepala biro di perusahaan SL Electronics, bernama Lee Jung Hwan. Sedangkan, aktris veteran Kim Hyo Jin untuk pertama kalinya comeback dalam 8 tahun berperan sebagai Jung Bok Ki, mantan artis penipu yang sebelumnya menargetkan keluarga Cha Joo Eun.

Drama ini juga sekaligus menjadi proyek comeback akting Go Kyung Pyo di layar kaca setelah menyelesaikan wajib militer di bulan Januari kemarin. Kabarnya, drama JTBC Private Life ini akan segera memulai syuting dan dijadwalkan untuk tayang pertengahan tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)