home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Sule akan Menikah Bulan April Dibantah Rizky Febian

Senin, 24 Februari 2020 11:05 by bellaevania | 453 hits
Kabar Sule akan Menikah Bulan April Dibantah Rizky Febian
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, tersirat kabar bahwa Sule akan segera menikah lagi. Namun kabar pernikahan ini dibantah oleh anak sulung Sule, Rizky Febian.

Rizky Febian mengatakan kabar pernikahan Sule tidak benar adanya. "Ayah sekarang lagi happy menjalani sama adik-adik kok. kalau untuk sekarang ya, ayah mah enggak ada sama sekali (rencana menikah),” kata Rizky Febian di Cibubur, Jakarta Timur, melansir Liputan6.

Menurutnya, ayahnya tengah berusaha untuk selalu meluangkan waktu bagi anak-anaknya. Apalagi Sule telah menjadi orang tua tunggal, pasca meninggalnya sang mantan istri, Lina Jubaedah.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

"Ayah malah nanyanya, 'Sabtu Minggu Aa sama adik-adik mau ke mana. Ayah lebih meluangkan waktu dengan adik-adik, pengin menjadi ayah yang lebih baik," jelasnya.

Rizky juga menegaskan ayahnya tidak dengan siapapun. "Ketika gue tanya ke ayah bilangnya mau fokus ke anak-anak. Lihat saja ayah sekarang enggak dekat dengan siapa-siapa," kata Rizky Febian.

Sebelumnya Sule dikabarkan akan segera menikahi wanita bernama Fany Kurniawaty yang berprofesi sebagai pramugari. Disebut bahwa keduanya menunda pernikahan yang harusnya dilaksanakan pada bulan Februari menjadi bulan April tahun ini, karena kabar duka Lina.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)