home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Kenapa?

Rabu, 26 Februari 2020 11:45 by bellaevania | 800 hits
Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Kenapa?
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Nama aktor Jefri Nichol kembali tersandung masalah hukum. Kali ini Jefri digugat oleh rumah produksi Falcon Pictures.

Falcon Pictures melayangkan gugatan sejak 21 Februari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan tersebut tak hanya ditujukkan kepada Jefri Nichol saja, tetapi juga kepada sang ibu Junika Eka Putri dan manajernya.

Falcon Pictures menuntut atas kasus wanprestasi, yaitu pelaksanaan kewajiban yang tidak dipenuhi atau melakukan sesuatu yang menurut perjanjian tidak boleh dilakukan. Belum jelas detail permasalahan antara Falcon Pictures dan Jefri Nichol. Namun tertulis bahwa wanprestasi telah terjadi sejak 1 Juni 2019.

Karena wanprestasi, Jefri Nichol dituntut untuk membayar denda sebesar Rp 4,2 miliar dan juga mengembalikan honor yang telah diterima sebesar Rp 280 juta kepada Falcon Pictures.

Sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap pihak kepolisian terkait kepemilikan ganja pada Juli 2019 lalu. Saat itu Jefri Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi. Ia pun langsung kembali mempromosikan filmnya usai dibebaskan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama Korea It's Okay to Not Be Okay tinggal tersisa satu episode lagi, di mana episode ke 15 tayang pada Sabtu (9/8) malam. Episode ini dibuka dengan cerita di balik pembunuhan ibu Moon Sang Tae (Oh Jung Se) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun)....
  • HOT !
    Setelah berpisah dari Irina Shayk, Bradley Cooper kerap digosipkan pacaran dengan Lady Gaga. Namun sang aktor ternyata tak memiliki hubungan khusus dengan Gaga. Ia justru terlihat bersama dengan Jennifer Garner....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)