home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wishnutama dan Triawan Munaf Bangga Java Jazz Festival Tetap Berlangsung Di Tengah Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 11:00 by bellaevania | 739 hits
Wishnutama dan Triawan Munaf Bangga Java Jazz Festival Tetap Berlangsung Di Tengah Virus Corona
Image Source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah maraknya virus Corona, Java Jazz Festival 2020 tetap diselenggarakan. Perhelatan musik tahunan persembahan Java Festival Production ini akan berlangsung mulai besok, 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Pemerintah melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengapresiasi gelaran Java Jazz yang tetap berlangsung ditengah pariwisata Indonesia yang tengah lesu karena virus Corona.

“Terimakasih teman-teman Java Jazz yang telah berhasil untuk tetap menyelenggarakan Java Jazz dalam kondisi tantangan, khususnya virus Corona,” ujar Wisnutama, saat ditemui dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2). “Alhamdulilah antusias pesertanya tetap banyak datang ke Java Jazz,” sambungnya.

Baca juga: Beban Tugas Sandiaga Uno Usai Resmi Jadi Menparekraf

Hal yang sama juga disampaikan oleh Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Ia memuji penyelenggaraan Java Jazz, “Dalam suasana yang chaos, Indonesia karna daya tarik Java Jazz-nya bisa tetap menarik para musisi dunia, yang kita perkirakan akan membatalkan. Ini luar biasa, di Asia bahkan Eropa banyak kegiatan yang dibatalkan."

Ia bahkan mengusulkan ide agar para musisi Indonesia menciptakan lagu tribute untuk Wuhan, yang merupakan titik pertama munculnya virus Corona. “Saya ingin menghimbau pada musisi agar ada tribute untuk Wuhan. Itu menandandakan kita simpati pada mereka,” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)