SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wishnutama dan Triawan Munaf Bangga Java Jazz Festival Tetap Berlangsung Di Tengah Virus Corona

Kamis, 27 Februari 2020 11:00 by bellaevania | 625 hits
Wishnutama dan Triawan Munaf Bangga Java Jazz Festival Tetap Berlangsung Di Tengah Virus Corona
Image Source: Antara/Indo Zone

DREAMERS.ID - Ditengah maraknya virus Corona, Java Jazz Festival 2020 tetap diselenggarakan. Perhelatan musik tahunan persembahan Java Festival Production ini akan berlangsung mulai besok, 28 Februari hingga 1 Maret 2020.

Pemerintah melalui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama mengapresiasi gelaran Java Jazz yang tetap berlangsung ditengah pariwisata Indonesia yang tengah lesu karena virus Corona.

“Terimakasih teman-teman Java Jazz yang telah berhasil untuk tetap menyelenggarakan Java Jazz dalam kondisi tantangan, khususnya virus Corona,” ujar Wisnutama, saat ditemui dalam jumpa pers di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (26/2). “Alhamdulilah antusias pesertanya tetap banyak datang ke Java Jazz,” sambungnya.

Baca juga: Gaet Influencer Asing untuk Promosi Pariwisata, Wishnutama Sebut Tak Sanggup Bayar BTS

Hal yang sama juga disampaikan oleh Mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Ia memuji penyelenggaraan Java Jazz, “Dalam suasana yang chaos, Indonesia karna daya tarik Java Jazz-nya bisa tetap menarik para musisi dunia, yang kita perkirakan akan membatalkan. Ini luar biasa, di Asia bahkan Eropa banyak kegiatan yang dibatalkan."

Ia bahkan mengusulkan ide agar para musisi Indonesia menciptakan lagu tribute untuk Wuhan, yang merupakan titik pertama munculnya virus Corona. “Saya ingin menghimbau pada musisi agar ada tribute untuk Wuhan. Itu menandandakan kita simpati pada mereka,” katanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tata Janeeta sepertinya semakin halu karena terlalu lama berada di rumah dampak pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Sebelumnya pada Selasa (31/01), penyanyi Wheesung ditemukan pingsan di kediamannya, penyanyi dengan nama asli Choi Hwi Sung memakai obat bius hingga ia tidak sadarkan diri. Setelah ia dibawa ke kantor polisi, ia diperiksa dan dibiarkan pulang....
  • HOT !
    Setiap tahunnya Forbes membuat daftar 30 anak muda berusia dibawah 30 tahun yang paling berpengaruh dan menunjukkan prestasi luar biasa....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)