SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Kamu Hal Terbaik yang Tak Kurencanakan

Kamis, 27 Februari 2020 15:20 by bellaevania | 1067 hits
Setahun Menikah dengan Syahrini, Reino Barack: Kamu Hal Terbaik yang Tak Kurencanakan
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama.

Melalui akun Instagram masing-masing, Syahrini dan Reino membagikan video perjalanan cinta keduanya hingga resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, memperlihatkan awal mula kedekatan keduanya yang terjadi dari konser tunggal Syahrini. Kemudian diperlihatkan momen prewedding, ijab kabul, hingga resepsi pernikahan.

Baca juga: Pelaku Penyebar Video Asusila Mirip Syahrini Ditangkap

Di hari jadi pernikahannya yang pertama, Reino menuliskan bahwa Syahrini adalah hal terbaik dalam hidupnya yang tidak pernah ia bayangkan. “Kamu adalah hal terbaik yang tak kurencanakan.. dan aku akan memilihmu hingga jutaan kali. Happy anniversary,” tulis Reino.

Syahrini sendiri mengungkap bahwa ia sangat senang dengan kehidupannya sebagai seorang istri Reino Barack. “Aku mencintai kehidupanku sebagai istrimu, kamu adalah hal terbaik yang tak kurencanakan, dan ya sampai jutaan kalu aku akan tetap memilih kamu,” tulis Syahrini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)