home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Ji Hoon Sebut 'Kingdom' Musim Ketiga Skalanya Akan Lebih Besar

Minggu, 22 Maret 2020 21:05 by muthiasp | 1210 hits
Joo Ji Hoon Sebut 'Kingdom' Musim Ketiga Skalanya Akan Lebih Besar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menonton musim pertama dan kedua dari serial Netflix 'Kingdom', semakin banyak yang tidak sabar dengan kelanjutannya di musim ketiga. Joo Ji Hoon sang pemeran utama pun memberikan sedikit bocorannya.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Joo Ji Hoon membagikan pandanganmya terkait musim ketiga dari 'Kingdom'. Ia menyebutkan bahwa ada isu jika musim ketiga akan hadir dengan skala yang lebih besar dari dua musim sebelumnya.

"Aku juga menantikannya. Walau belum ada yang dikonfirmasi, seluruh pemain termasuk aku punya ekspektasi untuk musim ketiga. Dari yang aku dengar, itu akan memiliki pertunjukan yang lebih besar. Karena musim kedua banyak adegan aksi fisik, aku harap musim ketiga lebih banyak aksi strategi," paparnya.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Joo Ji Hoon mengaku sangat terkejut saat mengetahui Jun Ji Hyun akan tampil sebagai cameo di musim kedua, "Aku penggemar Jun Ji Hyun sejak lama. Aku terlambat mendengar dia menjadi cameo. Aku sangat senang bisa bekerja sama dengannya, tapi tidak bertemu di lokasi syuting. Mendengar suaranya saja tidak".

Aktor yang juga tengah membintangi drama SBS 'Hyena' ini menambahkan, "Aku membayangkan bagaimana jadinya jika aku bisa bertemu Jun Jin Hyun untuk musim ketiga. Karena belum ada yang diputuskan, penonton harus mendorongnya jadi Netflix bisa langsung mengambil langkah. Mohon dukungan yang banyak".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)