SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diterima Langsung Jusuf Kalla, Rachel Vennya Salurkan Donasi Rp 2M ke PMI untuk Lawan Corona

Selasa, 24 Maret 2020 19:40 by bellaevania | 941 hits
Diterima Langsung Jusuf Kalla, Rachel Vennya Salurkan Donasi Rp 2M ke PMI untuk Lawan Corona
Image Source: Terkini

DREAMERS.ID - Selebgram Rachel Vennya telah membuka penggalangan dana secara online melalui Kitabisa.com sejak 16 Maret lalu sebagai upaya untuk membantu penanganan virus Corona di Indonesia.

Dilihat tim Dreamers pada Selasa (24/3/2020) pukul 18.30 WIB, sudah ada dana senilai Rp 7 Miliar rupiah yang berhasil terkumpul dari 100 ribu lebih donatur. Baru-baru ini Rachel menyumbangkan R 2 Miliar dari dana tersebut untuk Palang Merah Indonesia (PMI).

“Donasi publik ini adalah amanah yang harus disampaikan. Maka PMI adalah salah satu lembaga terpercaya untuk membantu penyaluran donasi publik ini. Aku pribadi senang dan terbantu karena banyak pihak yang mendukung gerakan baik ini” ujar Rachel Vennya.

Donasi Rp 2 Miliar itu diterima langsung oleh Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla di Markas Pusat PMI, Jakarta. Jusuf Kalla pun mengapresiasi donasi ini. “Untuk mengatasi pandemi ini, perlu gotong royong banyak pihak. Donasi ini tentu sangat membantu banyak pihak melewati krisis ini,” ujar Jusuf Kalla, melansir Kumparan.

Selain PMI, dana yang telah digalang Rachel Vennya telah disalurkan dalam bentuk alat pelindung diri seperti masker, sarung tangan dan hand sanitizer ke 82 rumah sakit rujukan Corona di Indonesia.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)