home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Subin VICTON Bagikan Cerita Lucu Tentang Pertemanannya dengan Yeonjun TXT

Senin, 30 Maret 2020 12:42 by fzhchyn | 1943 hits
Subin VICTON Bagikan Cerita Lucu Tentang Pertemanannya dengan Yeonjun TXT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member boy group rookie VICTON, Subin baru-baru ini membagikan cerita lucu tentang hubungan pertemanannya dengan Yeonjun TXT. Ia mengungkapkan bahwa Yeonjun sempat merasa jengkel dengannya.

Pada awal bulan ini, Subin muncul di studio digital Mnet, M2 ‘Tingle Interview’, di mana ia mengatakan bahwa dirinya berteman dengan Yeonjun. Pada saat itu, ia diminta untuk menyebutkan seorang kenalan yang tak terduga ada dalam daftar kontaknya, ia menjawab, “Yeonjun TXT.”

“Kami trainee bersama, dan periode promosi grup kami juga pernah sekali di waktu yang sama, jadi kami banyak mengobrol pada saat itu. Kami cukup dekat,” ungkap Subin dalam wawancaranya.

Baca juga: Subin VICTON Gabung Agensi Baru

Kemudian pada 30 Maret dalam siarannya di channel VLIVE, Subin mengatakan bahwa Yeonjun menghubunginya dengan keluhan kecil setelah melihat wawancaranya. “Kami mengobrol di aplikasi chat, dan dia mengatakan padaku kalau dia melihat ‘Tingle Interview’,” kata Subin mengingat-ingat.

“Dia bertanya mengapa aku menggambarkan kami sebagai ‘cukup dekat’ dan mengatakan kalau itu membuatnya sedih.” Sambil tersenyum Subin menambahkan, “Mulai sekarang, ia mengatakan padaku untuk menyebutnya sebagai teman dekat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)