home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Rumah Aja, Intip Aksi Kocak Hamish Daud Dandani Raisa

Selasa, 31 Maret 2020 20:30 by bellaevania | 561 hits
Di Rumah Aja, Intip Aksi Kocak Hamish Daud Dandani Raisa
Image Source: IDNTimes

DREAMERS.ID - Pandemi Corona membuat aktivitas bekerja atau pun sekolah diliburkan untuk sementara waktu. Masyarakat pun dihimbau untuk tetap berada di rumah sejak beberapa pekan lalu. Raisa dan Hamish ternyata juga mulai bosan saat #dirumahaja.

Pasangan ini pun melakukan tantangan ‘Husband Does My Makeup’. "Menjalani minggu kedua #dirumahaja , kita udah bingung mau ngapain aja, mulailah ide2 "kreatif" macam gini," tulis Raisa di Instagram.

Raisa menyebut jika awalnya Hamish harus dipaksa untuk melakukan tantangan ini. Namun lama kelamaan Hamish tampak serius mendandani sang istri. "Awalnya @hamishdw harus dipaksa, tapi ternyata enjoy yaaaa lama2 (hrs nonton smp habis utk liat teknik2 makeup mutakhirnya Hamish) " ungkapnya.

Baca juga: Suka Drama Korea, Raisa Punya Panggilan Sayang Baru untuk Hamish

Dalam video berdurasi 10 menit itu, Hamish awalnya tampak bingung harus memulai darimana. Tetapi ternyata Hamish cukup lihai mengenali produk dan alat make up yang dikenakan istrinya. Sepanjang video Hamish kerap melakukan tingkah lucu, seperti menjulurkan lidah saat serius mengaplikasikan mascara hingga menggunakan air liurnya untuk menghapus make up yang dirasanya terlalu tebal.

Di akhir video Raisa memuji hasil kerja keras sang suami. Pelantun ‘Kali Kedua’ ini menyukai hasil make up Hamish terutama pada bagian eyeshadow. Raisa pun berniat untuk mendandani Hamish di video berikutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)