SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy dan Seulgi Red Velvet Akan Mengisi Suara Pengumuman di Kereta Bawah Tanah

Minggu, 05 April 2020 15:50 by dodo07 | 486 hits
Joy dan Seulgi Red Velvet Akan Mengisi Suara Pengumuman di Kereta Bawah Tanah
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dua member Red Velvet, yaitu Seulgi dan Joy belum lama ini dikabarkan akan mengisi suara pengumuman di kereta bawah tanah. Tentunya hal ini akan membuat para penggemar lebih sering mendengar suara dari kedua idola mereka ini.

Pada 3 April, diumumkan bahwa ini merupakan kolaborasi antara Seoul Metro dan SM Entertainment. Pengumuman dengan suara Seulgi dan Joy saat ini sedang diputar di jalur kereta bawah tanah No. 2 sebagai tes dan akan disiarkan di semua jalur mulai 16 April.

“Pengumuman dalam suara Seulgi dan Joy Red Velvet dapat didengar di semua jalur kereta bawah tanah mulai tanggal 16 April. Sepertinya beberapa orang mendengarnya terlebih dahulu saat sedang diuji dalam sistem saat ini. Kami telah menyiapkan berbagai komentar untuk setiap gerbong.” Kata  Seoul Metro.

Baca juga: Lucunya MV dan Lirik Lagu Baru Crush feat Joy Red Velvet Mewakili Kaum Anti Rebahan

Dalam salah satu klip yang dibagikan penggemar, Joy mengingatkan penumpang untuk memberikan kursi mereka untuk ibu hamil. Sementara itu, suara Seulgi memberi tahu kepada para penumpang kereta bawah tanah itu untuk berhati-hati agar barang-barang mereka tidak macet di ambang pintu.

Sementara itu, pengumuman ini mencakup berbagai pesan tentang etiket menggunakan kereta bawah tanah serta kata-kata penyemangat. Pasalnya, subway adalah salah satu transportasi publik atau angkutan umum utama di Korea Selatan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Lagu lagu Rossa yang tak jauh dari tema cinta kerap menjadi soundtrack untuk sinetron sinetron di Indonesia. Salah satunya lagu 'Hati yang Kau Sakiti'....
  • HOT !
    Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi terkait penggunaan sample yang kontroversial dalam lagu ‘What Do You Think?’. Track tersebut merupakan salah satu lagu dari album mixtape terbaru Suga BTS alias Agust D ‘D 2’ yang rilis pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Di tahun 2020 ini, Jo Jung Suk tidak hanya menerima kesuksesan dari pekerjaannya sebagai aktor saja, tetapi juga sebagai pribadi yang akan naik tingkat menjadi ayah pasca menikah dengan solois, Gummy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)