home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anggap Covid-19 Hanya Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Corona!

Rabu, 29 April 2020 16:40 by bellaevania | 717 hits
Anggap Covid-19 Hanya Konspirasi, Jerinx SID Siap Disuntik Corona!
Image Source: Okezone

DREAMERS.ID - Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID) kerap melontarkan pernyataan kontroversial. Yang terbaru, Jerinx mengatakan bahwa virus Corona hanya lah sebuah konspirasi.

“Yang tidak percaya jika covid ini hanya skema bisnis mungkin masih percaya jika Amerika pernah mendarat di bulan dan 911 kerjaan orang Islam,” ujarnya.

"Anyway, ada yang masih ingat pilpres kemarin? Banyak banget petugas TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang wafat. Kira-kira apa sebabnya? Lalu tenaga medis kita yang gugur belakangan ini, apakah 100% karena covid? Semua manusia bisa kan meninggal karena stres dan kelelahan yang teramat sangat?" tulis Jerinx.

Pendapat Jerinx ini menjadi perdebatan hangat. Apalagi saat ini sudah banyak korban meninggal dunia karena virus Corona. Hal ini juga memancing Dr. Tirta yang terjun langsung sebagai tenaga medis untuk berkomentar.

Baca juga: Akan Hibur Tenaga Medis, Jerinx SID Siap Sambangi Wisma Atlet Tanpa APD

"Gue izin jawab om. Sebelumnya gue respect ama lu. Karena lu orang yang pegang prinsip. Soal teori konspirasi lu, gue nggak nyanggah, nggak nerima juga. Karena hak setiap orang. Tapi, khusus ini, Lu berkomentar di luar kapasitas elu," tulis Dr. Tirta

Tak sampai disitu, Jerinx bahkan secara terang-terangan berani ditantang untuk berinteraksi langsung dengan pasien positif atau disuntik virus Corona. Namun ia mau melakukannya dengan satu syarat.

"Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yang terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI. Karena sudah menyampaikan solusi yang salah dan merugikan seluruh warga Indonesia," tulisnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Ada teori konspirasi terbaru seputar Beyonce yang beredar di media sosial. Hal ini dimulai dari cuitan seorang politisi bernama K.W. Miller di Twitter, yang menyebut bahwa Beyonce memalsukan identitasnya selama ini serta menyembah setan....
  • HOT !
    Tak lama setelah BTS meraih posisi No. 1 dalam chart iTunes di lebih dari 100 negara, lagu solo V ‘Sweet Night’ juga meraih prestasi serupa. Lagu yang menjadi original soundtrack (OST) drama JTBC ‘Itaewon Class’ itu pun sukses mencatatkan rekor baru....
  • HOT !
    BLACKPINK sekali lagi masuk dalam Top 40 chart Billboard Hot 100. Lagu terbaru mereka ‘How You Like That’ yang dirilis pada 26 Juli lalu itu berhasil debut dalah chart bergengsi tersebut di peingkat No. 33....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)