home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST Tampil Menggoda di MV Comeback 'I'm in Trouble'

Senin, 11 Mei 2020 19:00 by muthiasp | 875 hits
NU'EST Tampil Menggoda di MV Comeback 'I'm in Trouble'
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Tujuh bulan pasca terakhir kali comeback, NU'EST akhirnya kembali merilis album barunya di paruh pertama 2020 ini. Grup asuhan Pledis Entertainment itu baru saja meluncurkan album baru bertajuk The Nocturne pada Senin (11/05).

Dari mini album tersebut, lagu berjudul I'm in Trouble dipilih sebagai lagu andalan untuk promosi. Lirik serta lagunya ciptaan Baekho dan Bumzu hadir dengan irama upbeat bergenre R&B dan sentuhan EDM tetapi tidak terlalu intens, namun tetap terdengar catchy.

Secara keseluruhan album The Nocturne menggambarkan tipe-tipe berbeda dari malam yang dihabiskan oleh orang. Lirik I'm in Trouble menceritakan tentang perasaan bergejolak yang dirasakan setelah adanya interaksi kuat dengan sosok idaman.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Dalam video musik I'm in Trouble, kelima member NU'EST menunjukkan kharismanya yang menggoda dalam balutan jas. Gerakan tari yang kompak dan enerjik, serta gaya rambut Aron, Minhyun, dan Baekho yang berbeda menarik perhatian.

Sementara itu dalam mini album The Nocturne terdapat total enam lagu, yaitu Moon Dance, I'm in Trouble, Firework, Back to Me, Must, dan Shooting Star. Para member ikut andil dalam pembuatan lirik maupun menjadi komposer dari lagu-lagu tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)