home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya

Senin, 18 Mei 2020 15:00 by zia92 | 912 hits
Dinyatakan Negatif Usai Kunjungan ke Itaewon, Agensi Ungkap Eunwoo ASTRO Renungkan Kesalahannya
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Menyusul laporan Dispatch yang menyatakan bahwa Jungkook BTS, Eunwoo ASTRO, Jaehyun NCT, dan Mingyu SEVENTEEN mengunjungi kawasan Itaewon pada 25-26 April lalu, di mana kasus baru COVID-19 terdeteksi, para agensi memberikan pernyataan resminya.

Fantagio, agensi yang menaungi ASTRO mengungkapkan, “Kami telah mengkonfirmasi bahwa Cha Eunwoo pergi ke kawasan Itaewon pada 25 April. Kami meminta maaf karena dia tidak mengikuti pedoman social distancing dan menyebabkan kekhawatiran karena manajemen kami yang ceroboh.”

“Cha Eunwoo tidak pergi ke lokasi yang menjadi masalah pada awal Mei dengan kasus terkonfirmasi (corona), dan ketika kami meminta Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea jika ia menjadi subjek tes COVID-19, kami diberi tahu bahwa hal itu tidak diperlukan jika ia tidak memiliki gejala. Namun, ia tetap melakukan tes untuk kesehatan dan keselamatan artis dan orang-orang disekitarnya, dan dinyatakan negatif.”

“Tidak peduli alasannya, itu adalah tindakan yang ceroboh bagi artis kami Cha Eunwoo untuk mengunjungi Itaewon saat seluruh negara menjalankan social distancing, dan sang artis itu sendiri sangat merenungkan karena tidak dengan patuh berkontribusi pada upaya jaga jarak.”

Baca juga: Eunwoo ASTRO Juga Tulis Surat Permintaan Maaf Secara Pribadi

“Kami berjanji untuk berupaya semaksimal mungkin agar insiden seperti ini tidak terjadi lagi dengan meminta semua oartis kami untuk mengikuti pedoman pencegahan secara ketat. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” tutup agensi.

Sebagai informasi, Korea Selatan baru-baru ini melihat lonjakan jumlah kasus COVID-19 setelah seorang pasien dengan virus mengunjungi kelab di kawasan Itaewon, Seoul. Setelah kasus terkonfirmasi pada 6 Mei, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Korea meminta siapa pun yang mengunjungi fasilitas hiburan (mencakup kelab, bar, dan lainnya) di Itaewon pada 24 April – 6 Mei untuk tidak meninggalkan rumah.

UPDATE:

Agensi Benarkan Jungkook BTS Kunjungi Itaewon dan Sampaikan Permintaan Maaf
Jaehyun NCT Akui Salah Kunjungi Itaewon dan Minta Maaf ke Publik
Rilis Permintaan Maaf, Agensi Sampaikan Mingyu SEVENTEEN Isolasi Diri Usai Kunjungan ke Itaewon

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback dan promosi di waktu yang bersamaan mungkin akan menimbulkan persaingan tersendiri untuk urusan performa lagu di chart musik. Namun bukan berarti para artisnya juga tak akur di kehidupan nyata....
  • HOT !
    Pada pekan lalu, Kanye West tiba tiba mengucapkan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian karena telah resmi menjadi seorang miliarder. Hal tersebut terjadi berkat bisnis kosmetik KKW Beauty yang dibangun sang istri....
  • HOT !
    Produk minuman beralkohol Cass akan menggelar konser musik online untuk merayakan anniversary kelimanya yang bertajuk Cass Blue Playground Connect 2.0 atau CBP. Konser ini khusus untuk mereka yang berusia dewasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)