home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Rilis Teaser Countdown Misterius, Begini Tebakan Fans

Selasa, 19 Mei 2020 15:30 by fzhchyn | 1275 hits
Big Hit Rilis Teaser Countdown Misterius, Begini Tebakan Fans
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment kembali dengan teka-tekinya dan membuat fans penasaran. Dalam beberapa hari terakhir ini, agensi tersebut memposting foto teaser misterius dengan menunjukkan waktu hitung mundur.

Teaser pertama kali diunggah pada 17 Mei tengah malam waktu Korea. Melalui akun Twitter resminya, Big Hit hanya menyertakan caption “D-7” beserta foto hitam-putih dengan tulisan yang sama dan efek blur yang semakin menambah kesan misterius.

Foto teaser masih terus diposting dengan gambar latar belakang yang berubah dan nampak akan semakin jelas. Namun tetap saja fans masih belum bisa menebak apa yang disiapkan Big Hit pada 24 Mei mendatang.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Meski begitu, akun Twitter resmi BTS me-retweet postingan-postingan tersebut dan meyakin fans bahwa itu ada kaitannya dengan BTS. Sehingga banyak fans yang berspekulasi bahwa grup akan merilis sesuatu.

Namun banyak juga fans yang berharap bahwa teaser tersebut berhubungan dengan proyek solo member, seperti album mixtape kedua Agust D (Suga), maupun mixtape dari Jungkook atau V yang dalam beberapa waktu belakangan ini kerap berbicara tentang album mixtape.

Kira-kira akan ada apa di tanggal 24 Mei mendatang ya, Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)