home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Tuduhan Bullying yang Dilakukan Soodam SECRET NUMBER Saat Sekolah

Rabu, 20 Mei 2020 17:00 by fzhchyn | 2789 hits
Agensi Bantah Tuduhan Bullying yang Dilakukan Soodam SECRET NUMBER Saat Sekolah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja resmi debut, rumor kurang menyenangkan menghampiri girl group SECRET NUMBER. Salah satu membernya, Soodam diduga terlibat dalam kekerasan dan intimidasi alias bullying saat masih sekolah. Namun agensi dengan tegas membantah hal tersebut dan berniat mengambil langkah hukum.

Pada 19 Mei kemarin, SECRET NUMBER resmi debut dengan merilis single ‘Who Dis?’. Di hari yang sama, seorang netizen membuat postingan di media sosial dengan tuduhan seperti, “Di masa lalu, Soodam memimpin inisiatif untuk membully orang lain” dan “Sejak SMP, dia minum alkohol lalu datang ke sekolah.”

Vine Entertainment selaku agensi yang menaungi SECRET NUMBER kemudian merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor ini. “Kami ingin mengklarifikasi bahwa komentar jahat tentang member SECRET NUMBER Soodam yang diunggah pada 19 Mei sore hari di media sosial adalah rumor dan sepenuhnya salah.”

“Kami meminta girl group rookie ini, yang mengambil langkah pertama mereka ke industri musik, tidak menerima rasa sakit lagi dari rumor tidak berdasar. Ke depannya, kami berencana mengambil langkah hukum terhadap semua rumor dan tindakan jahat yang berupaya menyebarkan pernyataan palsu.”

“Sekali lagi, kami ingin secara tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung SECRET NUMBER,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)