home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Ungkap Hal Mengerikan Pasca Bintangi Karakter Psikopat 'Strangers from Hell'

Jumat, 22 Mei 2020 11:30 by muthiasp | 11328 hits
Lee Dong Wook Ungkap Hal Mengerikan Pasca Bintangi Karakter Psikopat 'Strangers from Hell'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook sukses memerankan karakter psikopat dalam drama adaptasi webtoon populer Strangers from Hell. Rupanya, karakter itu sangat melekat dan sulit dilepas olehnya hingga mengalami kejadian mengerikan ini.

Pada sesi wawancara dengan majalah W Korea, Lee Dong Wook berbicara tentang efek memainkan karakternya Seo Moon Jo dalam drama Strangers from Hell. Dia mengatakan bahwa ketika pertama kali memulai drama, dia berpikir tidak boleh terlalu tenggelam dalam karakter.

"Ada banyak penjahat, tetapi dia adalah seseorang yang tidak hanya mengendalikan orang lain, dia juga memiliki aura yang berbeda dengannya daripada penjahat lainnya," ujarnya.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook mengungkapkan bahwa dia sengaja tidak terlalu melakukan banyak persiapan untuk karakter Seo Moon Jo, karena dia hanya ingin membenamkan dirinya ke karakter tersebut pada tingkat tertentu.

Aktor dengan julukan ahjussi rasa oppa ini menceritakan hal mengerikan sesuai memerankan karakter tersebut, "Ketika drama selesai, aku pikir saya baik-baik saja. Namun, ada saat-saat ketika aku minum-minum dengan teman, bahkan jika yang kulakukan hanya menatap mereka sekali, mereka akan berkata, 'Mengapa kamu menatapku seperti itu?'."

"Satu hari aku melihat ke cermin dan aku merasa seperti sedang melihat bukan diri sendiri. Aku malah memiliki perasaan yang aneh dan asing. Jadi aku berpikir, 'Ah, aku tidak sepenuhnya baik-baik saja'," paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)