home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Selebgram Sarah Keihl yang Bikin Heboh Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona

Jumat, 22 Mei 2020 12:00 by bellaevania | 1688 hits
Fakta Selebgram Sarah Keihl yang Bikin Heboh Lelang Keperawanan untuk Donasi Corona
Image Source: Tagar

DREAMERS.ID - Selebgram Sarah Salsabila Keihl tiba-tiba menjadi sorotan usai mengatakan ingin melelang keperawanan demi menggalang dana untuk membantu penanganan Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan Sarah melalui sebuah video di akun Instagramnya, "Aku Sarah. Aku akan mengambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan ngelelang keperawanan aku".

Lelang keperawanan mulai 2 miliar

Sarah melelang keperawanannya dimulai dari nilai 2 miliar. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan kepada para pejuang virus Corona. Saat ini unggahan tersebut telah dihapus.

Klarifikasi

Dalam unggahan terbarunya, Sarah Salsabila mengaku apa yang dikatakan dalam video tersebut adalah bentuk sarkasme kepada orang-orang yang masih tidak mengikuti anjuran Pemerintah.

"Hello temen-temen maaf sudah buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yang gak peka sama situasi kaya gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal paling penting dalam hidup mereka," tulisnya.

"Ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku memohon maaf sebesar-besarnya, aku enggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga enggak bermaksud lelang keperawanan," kata Sarah.

Beri donasi sembako

Sebagai bentuk permintaan maaf, Sarah membagikan 1000 paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan. "Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya," tulis Sarah Salsabila.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles untuk pertama kalinya merajai tangga lagu di Billboard lewat lagu musim panas, Watermelon Sugar. Ia menjadi anggota kedua One Direction yang menempati posisi no. 1, setelah Zayn Malik yang mendominasi di tahun 2016 lewat lagu ‘Pillowtalk’....
  • HOT !
    Formasi boy group baru WEi akhirnya lengkap dengan bergabungnya Yoo Yongha dan Kim Junseo.  Keduanya merupakan trainee OUI Entertainment yang sebelumnya sudah debut dalam grup projek 1THE9....
  • HOT !
    Proyek drama Korea dari Kakao M berjudul Not Yet 30 baru saja mengonfirmasi Kang Minhyuk dan Jung In Sun sebagai pemeran utamanya. Lalu menambah Hani EXID dan Song Jae Rim sebagai second lead....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)