home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga: Hidup Ini Berputar

Selasa, 26 Mei 2020 16:30 by bellaevania | 856 hits
Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga: Hidup Ini Berputar
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut.

Billy mengiklankan penjualan rumahnya melalui Instagram. "Rumah dijual : LT: 300m LB:400m minat dm," tulis Billy Syahputra. Selain lewat Instagram, Billy juga menyampaikan keinginan menjual rumah almarhum Olga di Youtube.

Ia memperlihatkan tempat-tempat yang memiliki kenangan bersama Olga. Ia mengatakan sangat berat untuk menjual rumah ini. "Jadi Bang Billy mau jual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga hampir 10 tahun. Almarhum beli 2009 atau 2010, yang mau Bang Billy jual adalah rumah pribadinya. Sebenarnya berat Bang Billy," jelasnya.

Baca juga: Billy Syahputra dan Amanda Manopo Kenakan Baju Pengantin Anne Avantie

Billy menegaskan tak ada masalah yang aneh dengan rumah peninggalan Olga. Ia justru menceritakan soal kehidupan yang terus berputar. "Sebenarnya nggak ada masalah sama rumah ini, nggak ada hal yang aneh-aneh. Kalau ada yang aneh-aneh mungkin ya nggak bisa dipungkiri rumah pasti ada penunggunya. Cuma kan hidup ini berputar ya guys, kadang di atas kadang di bawah. Kita juga butuh pemutaran uang yang kadang bagus, kadang nggak bagus," ujar Billy.

"Kenapa Bang Billy mau jual rumah ini adalah satu maintanance, maintanance dari rumah ini memang sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar listrik, dan lain-lain kehidupan Bang Billy untuk bayar asisten rumah tangga, sopir," jelasnya.

"Banyak yang bertanya, 'Emang Bang Billy nggak sanggup bayar maintanance?' Sanggup nggak sanggup sih. Selain maintanance emang rumah ini sudah kurang lebih hampir 10 tahun. Jual rumah ini pengin cari rumah ke daerah mana gitu atau jual untuk keperluan keluarga," imbuh Billy Syahputra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)