SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga: Hidup Ini Berputar

Selasa, 26 Mei 2020 16:30 by bellaevania | 756 hits
Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Almarhum Olga: Hidup Ini Berputar
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut.

Billy mengiklankan penjualan rumahnya melalui Instagram. "Rumah dijual : LT: 300m LB:400m minat dm," tulis Billy Syahputra. Selain lewat Instagram, Billy juga menyampaikan keinginan menjual rumah almarhum Olga di Youtube.

Ia memperlihatkan tempat-tempat yang memiliki kenangan bersama Olga. Ia mengatakan sangat berat untuk menjual rumah ini. "Jadi Bang Billy mau jual peninggalan almarhum Olga yang sudah dihuni sama Bang Billy dan keluarga hampir 10 tahun. Almarhum beli 2009 atau 2010, yang mau Bang Billy jual adalah rumah pribadinya. Sebenarnya berat Bang Billy," jelasnya.

Baca juga: Mau Dibeli Raffi Ahmad Rp 17M, Billy Syahputra Jual Rumah Peninggalan Olga Ternyata Prank!

Billy menegaskan tak ada masalah yang aneh dengan rumah peninggalan Olga. Ia justru menceritakan soal kehidupan yang terus berputar. "Sebenarnya nggak ada masalah sama rumah ini, nggak ada hal yang aneh-aneh. Kalau ada yang aneh-aneh mungkin ya nggak bisa dipungkiri rumah pasti ada penunggunya. Cuma kan hidup ini berputar ya guys, kadang di atas kadang di bawah. Kita juga butuh pemutaran uang yang kadang bagus, kadang nggak bagus," ujar Billy.

"Kenapa Bang Billy mau jual rumah ini adalah satu maintanance, maintanance dari rumah ini memang sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar listrik, dan lain-lain kehidupan Bang Billy untuk bayar asisten rumah tangga, sopir," jelasnya.

"Banyak yang bertanya, 'Emang Bang Billy nggak sanggup bayar maintanance?' Sanggup nggak sanggup sih. Selain maintanance emang rumah ini sudah kurang lebih hampir 10 tahun. Jual rumah ini pengin cari rumah ke daerah mana gitu atau jual untuk keperluan keluarga," imbuh Billy Syahputra.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)