home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Nikah, Gading Marten Makin Ngebet

Selasa, 06 Maret 2012 09:00 by wahyu | 9353 hits
Mantan Nikah, Gading Marten Makin Ngebet
infokilat.com

Dreamers.co.id – Siapa sih orang yang nggak sedih kalo mantan kekasihnya nikah? Tapi bukan kesedihan karena mantan kekasih Astrid Tiar akan segera menikah yang dialami oleh Gading Marten. Tapi pada kepada dirinya, kapan ia juga menyusul nikah.

Mendengar kabar lamaran Astrid yang sebentar lagi akan kepelaminan, anak Roy Marten ini mengaku tidak sakit hati. Tetapi ia hanya sedih, karena diantara temen-teman presenternya tinggal dirinya yang belum menikah.

“Nyes-nya bukan karena Astrid-nya, tapi karena nikahnya kapan gue nikah ya. Teman-teman gue rata-rata sudah nikah,” ungkap Gading tertawa ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat.

Baca juga: akmu

Kabar Astrid yang akan menikah rupanya tidak membuat dirinya terkejut. Pasalnya berita tentang lamaran tersebut telah ia ketahui. Dan Gading pun merasa ikut berbahagia dengan kabar baik tersebut.

“Saya pasti berbahagia. Saya tahu dia lamaran. Saya tahu lah, kan kita kerja bareng. Dari awal Andhika mau married sama Ussy, Astrid juga bilang dia mau married. Mudah-mudahan baik. Mudah-mudahan lancar saja. Kemarin digosipin nyambung lagi, itu karena kerja bareng saja. Sama Astrid itu sudah kisah lama banget. Sudah jadi teman,” terangnya.

“Ya pastinya saya ikut doakan. Belum diundang, baru lamaran juga kan kemarin, yang setahu saya keluarga dekat saja,” tambahnya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)