home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Kasus DUI, Bagaimana Penampilan Lim Young Min di Mnet 'Good Girl'?

Minggu, 07 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 1567 hits
Tersandung Kasus DUI, Bagaimana Penampilan Lim Young Min di Mnet 'Good Girl'?
Image source: Brand New Music

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Lim Young Min AB6IX diketahui menyetir dalam keadaan mabuk (DUI). Insiden ini telah telah membuat sang idola K-Pop menghentikan sementara kegiatannya dan comeback grup juga ditunda.

Terkait hal tersebut, program Mnet Good Girl juga menyampaikan informasi terkait kemunculan Lim Young Min dalama episode mendatang. Mereka mengumumkan bahwa akan mengedit penampilannya sebanyak mungkin.

‘Good Girl’ merupakan reality show Mnet yang menampilkan artis-artis hip-hop dan R&B wanita, di mana mereka bekerja sama untuk menyelesaikan misi melawan artis tamu. Dalam teaser yang muncul di akhir episode 4 Juni lalu terungkap bahwa dalam episode mendatang akan menampilkan para pemain yang melawan beberapa idola termasuk AB6IX, Ravi VIXX, Oh My Girl, dan Hyolin.

Baca juga: Lim Young Min Eks AB6IX Buka Akun Instagram, Sapa Penggemar Pertama Kali Sejak Keluar Wamil

Pada 5 Juni, seorang perwakilan dari ‘Good Girl’ menyatakan, “Kami merekam penampilan sebelum Lim Young Min kedapatan mabuk saat mengemudi. Kami mohon maaf bahwa kami tidak dapat mengedit rekaman sepenuhnya, karena pertunjukan kami dibuat dengan format kompetisi. Kami akan mengedit rekaman Lim Young Min dengan cara yang tidak berdampak negatif terhadap artis lain.”

AB6IX yang awalnya direncanakan comeback pada 8 Juni telah diundur menjadi 29 Juni. Sementara episode terbaru Mnet ‘Good Girl’ yang menampilkan grup ini akan tayang pada 11 Juni mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)