home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik

Senin, 15 Juni 2020 13:30 by bellaevania | 221 hits
Cerita Soal Perceraian, Yuni Shara: Tidak Ada Perpisahan Baik-Baik
Image Source: Instagram/@yunishara36

DREAMERS.ID - Setelah postingan soal keluarga yang dipercaya netizen untuk membela adiknya, Krisdayanti yang sedang berseteru dengan anak-anak kandungnya sendiri. Kini Yuni Shara kembali menjadi sorotan setelah menulis soal perceraian di Instagram.

Ia membagikan video yang memperlihatkan keakrabannya dengan sang mantan suami, Henry Siahaan. Dalam keterangan videonya, Yuni menuliskan bahwa memang tidak ada perpisahan yang berlangsung baik-baik. Namun akhirnya bisa menjadi lebih baik karena sebuah alasan.

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang Iya..ada dikarenakan kita tau menempatkan diri diposisi masing masing," kata Yuni di instagram pribadinya.

Yuni bersyukur anak-anaknya bisa menghargai dirinya dan mantan suaminya. "Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik," terang Yuni.

Karena tulisannya ini, Yuni Shara mendapat banyak komentar pro dan kontra dari warganet. Yuni diduga kembali menyudutkan salah satu pihak.

Sang mantan suami pun ikut berkomentar. "Wah jadi rame juga ya… Untung kita pisah dulu IG belum seheboh sekarang," kata @henry.siahaan.

"@henry.siahaan bukan lagiii ah.. Aku upload tentang keluarga kita, malah jadi kaya terdakwa. Padahal ini shoot pas lebaran pake HP. Sehat sehat nyo," balas Yuni.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)