home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Bocorkan Konsep Sub-Unit Bareng Irene Beda dari Red Velvet

Rabu, 24 Juni 2020 15:30 by muthiasp | 284 hits
Seulgi Bocorkan Konsep Sub-Unit Bareng Irene Beda dari Red Velvet
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, Red Velvet akan segera mendebutkan sub unit pertamanya yang beranggotakan Irene, sang leader, dan Seulgi. Dalam sesi pemotretan bersama majalah DAZED, Seulgi pun memberikan sedikit bocorannya.

Seulgi mengungkapkan bahwa konsep dan gaya duo IRENE&SEULGI tidak seperti Red Velvet, dan sangat berbeda. Hal itu membuatnya bersemangat karena bisa mencoba sesuatu yang baru, mulai dari segi musik, konsep, dan fashion.

"Aku tidak bisa memberi tahu kalian segalanya, tetapi aksi panggung dan konsep IRENE&SEULGI sangat berbeda. Itu gaya yang berbeda dari Red Velvet. Aku pikir ini akan menjadi waktu di mana aku dapat mengekspresikan apa yang telah aku pikirkan dan ingin aku lakukan," paparnya.

Baca juga: Mix and Match Cardigan yang Nggak Bosenin Ala Idola K-Pop

Terkait penampilannya yang bergaya retro 90an untuk majalah DAZED, Seulgi berkomentar, "Aku benar-benar menyukai pakaian hari ini. Aku juga menyukai gaya retro. Aku tertarik pada fashion seperti retro dan apa pun yang keren".

Sementara itu, SM Entertainment membuat penggemar penasaran dengan merilis teaser poster berwarna hitam putih yang elegan dari mini album IRENE&SEULGI bertajuk Monster. Mini album tersebut akan rilis pada 6 Juli, dan sudah dibuka penjualan pre-order sejak 22 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jelang perayaan Halloween, Warner Bros Studios mengungkap proses pembuatan franchise film horor The Conjuring. Dalam video berdurasi 30 menit yang dirilis, memperlihatkan di balik layar setiap adegan menyeramkan hingga bocoran film ketiga....
  • HOT !
    Salah satu member boy group B.A.P, Himchan dilaporkan melakukan pelanggaran lalu lintas, di mana ia mengemudi dalam keadaaan mabuk (DUI). Hal ini bahkan membuatnya mengalami kecelakaan....
  • HOT !
    American Music Awards akan kembali digelar pada 22 November 2020 secara virtual dari Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Para nominator pun telah diumumkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)