home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Timbulkan Ledakan

Selasa, 30 Juni 2020 13:00 by bellaevania | 406 hits
Mobil Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal, Timbulkan Ledakan
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen. Pada Selasa (30/6/2020) dini hari tadi, mobil Toyota Alphard miliknya dibakar oleh orang tak dikenal.

Via Vallen sempat membagikan peristiwa tersebut melalui video yang ia unggah di Instagram Stories. Terlihat mobil berwarna putih yang terparkir mengeluarkan api dan asap tebal.

Pelantun ‘Sayang’ itu sempat panik karena mobil yang terbakar berada disebelah rumah Via di kawasan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Beberapa kali juga terdengar suara ledakan dari mobil tersebut.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

Beruntung api berhasil dipadamkan dan tak sampai menjalar ke rumah Via Vallen. Bekas api terlihat di tembok rumahnya. Sementara bagian depan dan jok mobil hangus parah tinggal kerangka, hanya menyisakan bagian belakang yang masih terlihat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Belum diketahui jumlah kerugian yang dialami Via Vallen. Pelaku pembakaran diketahui terekam CCTV dan langsung ditangkap oleh Polsek Tanggulangin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)