home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird

Rabu, 01 Juli 2020 13:00 by bellaevania | 679 hits
Nikita Willy Dilamar Indra Priawan Cucu Pendiri Blue Bird
Image Source: Instagram/@iindpriw

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Ia telah dilamar mantan kekasihnya, Indra Priawan Djokosoetono yang merupakan cucu Mutiara Fatimah Djokosoetono, pendiri Blue Bird Group.

Di laman Instagramnya, Nikita Willy membagikan potret cincin berlian yang tersemat di jari manisnya. Aktris berusia 26 tahun tu juga mengunggah video singkat memperlihatkan sebuah cincin dalam kotak dan disampingnya ada foto Indra memegang kotak berisi cincin itu.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," papar Nikita di instagram.

Baca juga: 10 Pasangan Artis Menikah di Tengah Pandemi Sepanjang Tahun 2020

Sebelum dilamar, Nikita Willy sempat putus dari Indra Priawan. Saat itu, Nikita mengatakan mengikuti amanah almahrum ayahnya yang menginginkan agar Nikita tak pacaran. Namun tak lama dari kabar putus itu, Nikita membagikan kabar bahagia ini.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar, banyak selebriti tanah air yang mengucapkan selamat mulai dari Jessica Iskandar hingga Luna Maya, semua ikut berbahagia melihat unggahan tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)