home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Telah Sakiti Mina, Jimin AOA Menyesal Tak Jadi Leader yang Baik

Sabtu, 04 Juli 2020 20:00 by fzhchyn | 1481 hits
Minta Maaf Telah Sakiti Mina, Jimin AOA Menyesal Tak Jadi Leader yang Baik
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf.

Kemudian pada 4 Juli melalui akun Instagram pribadinya, Jimin menyatakan permintaan maaf secara terbuka. Leader AOA ini menulis, “Aku tak bisa mengungkapkan semuanya dalam postingan yang singkat tapi aku sangat sangat menyesal.”

“Aku kurang sebagai leader dan aku melakukan kesalahan. Ketika aku merasakan penyesalan dan rasa bersalah ini, aku menyadari bahwa aku tidak memahami Mina dengan baik selama waktu yang kami habiskan bersama dan aku tidak melihat sekelilingku dengan seksama.”

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

“Kemarin aku menangis dan meminta maaf dan menangis lagi. Namun, aku menyadari bahwa emosi yang dibangun oleh Mina tentangku dari waktu ke waktu tidak dapat dengan mudah diselesaikan, jadi aku sangat menyesal.”

“Saat aku masih muda, aku percaya bahwa tim kami hanya harus menunjukkan sisi baik kami kepada staf kami dan dunia. Itulah yang aku pikirkan pada awal usia 20an, tetapi aku menyadari bahwa aku kurang memiliki sisi manusiawi sebagai leader untuk memimpin tim sedemikian rupa.”

“Aku minta maaf karena menimbulkan kontroversi dan aku minta maaf karena menulis pernyataan yang berantakan. Lebih dari segalanya, aku dengan tulus minta maaf kepada Mina dan para member, yang menghabiskan banyak upaya untuk kami berdua.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)