home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Timbul Rumor Negatif, Yeonwoo eks MOMOLAND Klarifikasi Curhatan Soal Kesulitan Karir yang Dialami

Minggu, 05 Juli 2020 09:00 by muthiasp | 499 hits
Timbul Rumor Negatif, Yeonwoo eks MOMOLAND Klarifikasi Curhatan Soal Kesulitan Karir yang Dialami
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Yeonwoo mengawali karirnya sebagai member girl group MOMOLAND pada tahun 2016, lalu fokus menjalani karirnya sebagai aktris. Baru-baru ini, ia membuat fans khawatir karena curhatan soal kesulitan yang dialami selama berkarir.

Melalui fan cafenya, Yeonwoo menulis, "Aku memiliki banyak hal dalam pikiranku selama beberapa hari terakhir, jadi aku datang ke sini pada jam selarut ini. Ini adalah topik yang serius, tetapi seperti biasa, tidak ada yang besar".

Pertama, ia mengungkapkan keluh kesah jika melangsungkan Instagram Live, "Setiap kali aku menyalakan siaran langsung di Instagram, topik sulit terus muncul dalam obrolan. Dan jika aku tidak menanggapi mereka, ada yang marah karenanya".

Kedua, terkait dengan transisinya dari idola K-Pop ke aktris, "Semua orang. Berapa banyak orang di luar sana yang memiliki keberanian untuk dengan bersih menyerahkan segala yang mereka dedikasikan kepada anak mereka untuk sesuatu yang baru? Aku tidak seberani itu".

"Dan aku juga tidak punya keinginan untuk melakukan itu. Tidak di masa lalu dan tidak di masa sekarang. Semua yang aku lakukan adalah menahan, bertahan, dan bertahan tetapi tidak ada gunanya. Aku tidak mengkhianati kalian semua karena keserakahan ingin melakukan sesuatu yang lain," ungkapnya.

Baca juga: Yeonwoo Eks MOMOLAND Ungkap Bagian Tersulit Jadi Member Girl Group

Yeonwoo melanjutkan, "Apakah kalian tahu betapa menyakitkannya disalahpahami dan dikritik oleh orang yang kalian cintai? Tolong hentikan. Kalian tahu aku tidak bisa menjelaskan semuanya. Mengapa beberapa orang masih berpegang pada kata-kata yang tidak keluar dari mulutku, pikiran yang tidak datang dari kepalaku, dan tindakan yang tidak aku lakukan?".

Cewek berusia 23 tahun ini menyebutkan tidak ingin lagi menangis, dan bertekad untuk melakukan yang terbaik demi masa depan dan mimpinya. "Kita sudah melalui masa-masa sulit yang cukup, bukan?.. Apa yang akan saya lakukan jika saya menyerah?"

Curhatan Yeonwoo pun memunculkan berbagai spekulasi terkait proses dirinya hengkang dari MOMOLAND, dan apa yang dialami selama menjadi idola K-Pop. Tak mau terlalu lama menimbulkan rumor negatif, Yeonwoo langsung memberikan klarifikasi.

Yeonwoo menyatakan bahwa niat curhatannya hanya keluh kesah biasa saja, "Aku tidak punya niat lain selain itu! Aku pikir ada kesalahpahaman karena itu adalah posting yang aku tulis karena spekulasi dan fitnah, jadi isinya agak membingungkan, dan karena ditulis di ruang hanya untuk penggemarku, beberapa topik yang lebih dalam disentuh".

"Aku baik-baik saja dan bekerja keras untuk mempersiapkan proyek yang akan datang. Aku minta maaf karena tidak sengaja menyebabkan kekhawatiran," kata Yeonwoo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Penjualan album K Pop setiap tahunnya nampaknya selalu mengalami peningkatan dengan genre musik yang semakin populer dan basis penggemar yang lebih besar, khususnya di kalangan boy group. Di tahun ini, banyak album yang rilis mulai dari boy group rookie hingga senior....
  • HOT !
    Byun Woo Seok menjadi sorotan lewat perannya dalam drama terbaru tvN Record of Youth. Aktor muda ini rupanya memiliki perjalanan yang sama seperti karakter Won Hae Hyo di dunia nyata....
  • HOT !
    Mantan member girl group Miss A, Suzy, akan segera kembali ke layar kaca televisi lewat drama Korea terbaru tvN berjudul Start Up bersama lawan mainnya Nam Joo Hyuk, episode pertama akan tayang pada bulan Oktober nanti....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)