home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Member Red Velvet Soal Debut Sub Unit Irene dan Seulgi

Selasa, 07 Juli 2020 09:30 by muthiasp | 298 hits
Begini Reaksi Member Red Velvet Soal Debut Sub Unit Irene dan Seulgi
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Di antara kelima member bertalenta Red Velvet, Irene dan Seulgi terpilih untuk debut sebagai sub unit pertama grup pelantun hits Psycho tersebut. Hal itu mendapat dukungan penuh dari tiga member lainnya, yaitu Wendy, Joy, dan Yeri.

Pada sesi wawancara jelang perilisan mini album Monster, Irene berkata, “Mereka telah memberi kami begitu banyak dukungan dan mengatakan kami sangat keren. Mereka akan menonton pertunjukan kami dan meminta kami untuk mengajari mereka agar dapat mengikuti kami, dan dukungan mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi kami".

Seulgi menambahkan, “Ketika kami sedang syuting video musik, yang lain mengirimi kami makanan ringan yang sangat kami nikmati. Mereka mengatakan akan datang mendukung kami dengan makanan lezat begitu kami mulai berpromosi, jadi aku senang".

Baca juga: Irene & Seulgi Red Velvet Akan Tampil di Acara Virtual Majalah TIME

Sub unit Irene dan Seulgi secara resmi debut pada 6 Juli dengan lagu andalan berjudul sama dengan mini albumnya yaitu Monster. Mereka akan lebih dahulu merilis video penampilan melalui acara Irene & Seulgi – The Stage, yang ditayangkan pada 8 Juli pukul 8 malam waktu Korea di kanal Youtube dan Naver Red Velvet.

Irene menyebutkan bahwa konsep sub unit IRENE&SEULGI berbeda dan kuat. Sementara Seulgi menjelaskan jika penampilan panggung untuk Monster sangat unik, di mana koreografinya akan membentuk seperti laba-laba.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)