home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youkyung eks AOA Beri Klarifikasi Usai Diduga Singgung Kasus Bully Mina

Selasa, 07 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 2443 hits
Youkyung eks AOA Beri Klarifikasi Usai Diduga Singgung Kasus Bully Mina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini seluruh mantan maupun member AOA tengah menjadi sorotan usai Mina mengungkap kasus bully yang dialaminya oleh Jimin. Baru-baru ini, giliran postingan dari Youkyung, mantan member yang diduga ikut menyinggung kasus tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Youkyung berbagi foto dengan tulisan di atasnya yang berbunyi, "Hal pertama yang saya lakukan ketika saya bangun di pagi hari adalah menyerah pada hari ini". Serta dalam bahasa Korea, "Sejujurnya, semuanya tampak persis sama dengan saya saat itu".

Youkyung melanjutkan dalam bahasa Inggris, "Saya tidak bisa melupakan mata para pengamat". Kemudian menambahkan lirik dari lagu Leave It All Behind oleh Sleeping with Sirens, “Aku ingin membunuh rasa sakit yang kurasakan di dalam. Tetapi saya tidak akan berhenti untuk orang yang saya cintai. Jadi aku akan bilang aku baik-baik saja sampai aku melihat cahaya".

Serta kalimat dalam bahasa Korea, "Seperti lirik lagu yang saya dengarkan kemarin, saya harus melewati semuanya lagi". Hal itu memunculkan spekulasi adanya kaitan dengan cerita Mina. Setelah itu, Youkyung mengubah captionnya dan memberikan klarifikasi.

"Saya minta maaf karena mengunggah postingan yang terlalu ambigu. Sebuah kenangan yang telah saya ingin kubur dan bahwa saya telah melupakan sedikit demi sedikit tiba-tiba kembali kepada saya, dan begitu panas saat itu saya menjadi marah," tulisnya.

Youkyung menjelaskan bahwa dirinya juga melewati masa sulit dan harus berjuang sendiri. Namun kondisinya saat ini sudah baik-baik saja, dan sadar bahwa ada banyak orang yang mencintaiya. Ia berpesan, "Kita semua telah melakukan pekerjaan yang baik dalam melewati masa-masa sulit, mari kita bangun keberanian lagi dan memiliki kekuatan".

Youkyung meminta agar orang-orang menahan diri untuk menyakiti orang lain, "Saya meminta Anda untuk menahan diri dari mengatakan hal-hal yang menyakitkan yang membuat saya dan semua orang tidak bahagia. Juga, saya selalu dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya."

Sebagai informasi, Youkyung ikut debut bersama AOA pada tahun 2012 lalu dan ikut promosi sebagai unit AOA Black di tahun 2013. Lalu, ia memilih hengkang dari AOA dan FNC Entertainment pada tahun 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)