home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Youkyung eks AOA Beri Klarifikasi Usai Diduga Singgung Kasus Bully Mina

Selasa, 07 Juli 2020 12:30 by muthiasp | 2208 hits
Youkyung eks AOA Beri Klarifikasi Usai Diduga Singgung Kasus Bully Mina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini seluruh mantan maupun member AOA tengah menjadi sorotan usai Mina mengungkap kasus bully yang dialaminya oleh Jimin. Baru-baru ini, giliran postingan dari Youkyung, mantan member yang diduga ikut menyinggung kasus tersebut.

Melalui Instagram pribadinya, Youkyung berbagi foto dengan tulisan di atasnya yang berbunyi, "Hal pertama yang saya lakukan ketika saya bangun di pagi hari adalah menyerah pada hari ini". Serta dalam bahasa Korea, "Sejujurnya, semuanya tampak persis sama dengan saya saat itu".

Youkyung melanjutkan dalam bahasa Inggris, "Saya tidak bisa melupakan mata para pengamat". Kemudian menambahkan lirik dari lagu Leave It All Behind oleh Sleeping with Sirens, “Aku ingin membunuh rasa sakit yang kurasakan di dalam. Tetapi saya tidak akan berhenti untuk orang yang saya cintai. Jadi aku akan bilang aku baik-baik saja sampai aku melihat cahaya".

Serta kalimat dalam bahasa Korea, "Seperti lirik lagu yang saya dengarkan kemarin, saya harus melewati semuanya lagi". Hal itu memunculkan spekulasi adanya kaitan dengan cerita Mina. Setelah itu, Youkyung mengubah captionnya dan memberikan klarifikasi.

"Saya minta maaf karena mengunggah postingan yang terlalu ambigu. Sebuah kenangan yang telah saya ingin kubur dan bahwa saya telah melupakan sedikit demi sedikit tiba-tiba kembali kepada saya, dan begitu panas saat itu saya menjadi marah," tulisnya.

Youkyung menjelaskan bahwa dirinya juga melewati masa sulit dan harus berjuang sendiri. Namun kondisinya saat ini sudah baik-baik saja, dan sadar bahwa ada banyak orang yang mencintaiya. Ia berpesan, "Kita semua telah melakukan pekerjaan yang baik dalam melewati masa-masa sulit, mari kita bangun keberanian lagi dan memiliki kekuatan".

Youkyung meminta agar orang-orang menahan diri untuk menyakiti orang lain, "Saya meminta Anda untuk menahan diri dari mengatakan hal-hal yang menyakitkan yang membuat saya dan semua orang tidak bahagia. Juga, saya selalu dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya."

Sebagai informasi, Youkyung ikut debut bersama AOA pada tahun 2012 lalu dan ikut promosi sebagai unit AOA Black di tahun 2013. Lalu, ia memilih hengkang dari AOA dan FNC Entertainment pada tahun 2016.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah delapan minggu sejak penayangan perdananya pada 26 Juni lalu, program survival Mnet ‘I LAND’ akhirnya memasuki bagian kedua kompetisi yang dijamin akan lebih sengit. Pasalnya dari 12 kontestan yang berhasil masuk babak kedua ini, hanya 7 orang yang akan debut....
  • HOT !
    Girl group rookie woo!ah! yang baru debut pada bulan Mei lalu dengan merilis mini album perdana ‘EXCLAMATION’ harus ditinggal salah satu membernya. Pada 14 Agustus, agensi NV Entertainment mengumumkan bahwa member Songyee akan keluar dari grup....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)