home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lima Hari Menghilang, Naya Rivera 'Glee' Ditemukan Tewas

Selasa, 14 Juli 2020 09:08 by bellaevania | 654 hits
Lima Hari Menghilang, Naya Rivera 'Glee' Ditemukan Tewas
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Misteri hilangnya Naya Rivera menemukan titik terang. Pihak berwenang mengkonfirmasi menemukan tubuh yang teridentifikasi sebagai Naya Rivera di Danau Piru, California, Amerika Serikat pada Senin (13/7/2020)

Aktris berusia 33 tahun itu ditemukan tewas karena tenggelam setelah lima hari menghilang. Jenazah Naya ditemukan mengambang di bagian timur laut permukaan danau oleh petugas pencarian.

“Berdasarkan lokasi di mana tubuh itu ditemukan, karakteristik fisik tubuh, pakaian yang ditemukan tubuh dan kondisi fisik tubuh, serta tidak adanya orang lain yang dilaporkan di daerah itu, kami yakin tubuh yang kami temukan adalah Naya Rivera," kata Bill Ayub, Sheriff Ventura County.

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Menurut pihak berwenang, Naya menyewa perahu pada Rabu (8/7/2020) pukul 13.00 waktu setempat untuk dirinya dan putranya Josey yang masih berusia empat tahun. Dari keterangan sang anak, polisi menyimpulkan bahwa Rivera dan sang anak sempat berenang bersama di danau.

Namun perahu yang ditumpangi mereka terbalik di tengah danau. Saat itu, Naya berusaha menyelamatkan putranya. "Putranya menggambarkan sedang dibantu naik ke atas perahu oleh Naya dan mendorongnya dari belakang. Dia memberi tahu penyelidik bahwa sempat menengok kebelakang dan melihat ibunya menghilang ke dalam air” kata Ayub.

Ini sekaligus membatah isu yang berkembang bahwa Naya Rivera sengaja melakukan bunuh diri. "Ada banyak arus di danau yang muncul terutama di sore hari," kata Ayub. "Kami yakin dia mengumpulkan energi untuk membawa putranya kembali ke perahu tapi tidak cukup kuat untuk menyelamatkan dirinya sendiri."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)