home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apink Langgeng 9 Tahun, Eunji Curhat Soal Image Idola K-Pop yang Dianggap Usang

Selasa, 14 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 506 hits
Apink Langgeng 9 Tahun, Eunji Curhat Soal Image Idola K-Pop yang Dianggap Usang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Eunji Apink buka-bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai.

Jamie mengatakan kepada Eunji bahwa image yang ia perlihatkan kepada publik adalah seseorang yang sangat santai dan jujur, dan ia bertanya pada idola K-Pop itu apakah dalam kehidupanya nyata, dirinya juga seperti itu.

Eunji menjawab, “Itu sangat mirip dengan aku di kehidupan nyata, tetapi sering ada masa ketika orang mengatakan kepadaku, ‘Oh, kau lebih tenang dari yang aku kira. Kau tidak seaktif yang aku kira. Nada suaramu lebih rendah'.”

Baca juga: Wanita Usia 50-an, Stalker Eunji Apink Dijatuhi Hukuman 1 Tahun Penjara

Jamie kemudian meminta Eunji untuk menyebutkan kenangan yang paling tak terlupakan dalam 10 tahun terakhir, dan ia menjawab, “Aku rasa periode dari tahun lalu hingga tahun ini akan sangat mengesankan bagiku. Apink punya banyak kekhawatiran saat kami menjadi idola di tahun ketujuh.” FYI, Apink debut pada 2011 dan sudah berkarir selama lebih dari 9 tahun.

“Banyak idola seusiaku yang mungkin merasakan hal yang sama. Kami sangat muda. Tetapi orang-orang memperlakukan kami seakan kami sudah usang, hanya karena kami memiliki pengalaman bertahun-tahun. Ada banyak momen ketika orang-orang melihat kami seolah kami hampir tidak memiliki potensi yang tersisa sekarang,” imbuhnya.

Meski begitu, Eunji secara pribadi merasa seperti baru memulai. Jamie berempati dengannya dan mengatakan, “Itu seperti mereka yang menentukan tanggal kadaluawarsaku,” dan Eunji mengatakan bahwa itu adalah deskripsi yang sempurna tentang hal itu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)