home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik Pendalaman Karakter Kim Min Jae Jadi Pianis di Drama Baru

Kamis, 23 Juli 2020 18:00 by fzhchyn | 455 hits
Cerita di Balik Pendalaman Karakter Kim Min Jae Jadi Pianis di Drama Baru
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah merilis foto-foto Park Eun Bin, drama baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ kini mengungkap foto-foto penampilan Kim Min Jae. Dalam drama yang akan tayang pada 31 Agustus mendatang itu, sang aktor berperan sebagai pianis bernama Park Joon Young.

Do You Like Brahms? merupakan drama romantis yang menceritakan kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Peran yang dimainkan Kim Min Jae, Park Joon Young adalah seorang pianis jenius yang telah memenangkan banyak kompetisi internasional. Dia adalah pria 29 tahun yang tak tahu apa-apa selain piano sepanjang hidupnya. Namun tiba-tiba mengalami gelombang emosi yang membuat hidupnya kacau.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Joon Young nampak tenggelam dalam permainan pianonya. Tingkat konsentrasi tinggi yang dapat dirasakan melalui foto mencerminkan tekad Kim Min Jae yang kuat untuk mendalami perannya.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

Dikatakan bahwa sang aktor mulai berlatih bermain piano sesaat setelah dicasting dalam drama sehingga ia bisa melakukan syuting adegan-adegannya tanpa pemain pengganti.

Staf produksi drama mengatakan, “Semua orang kagum sejak hari pertama syuting karena Kim Min Jae tampak menyatu dengan piano dan menciptakan visual yang sempurna. Semakin lama kita syuting, semakin dalam dia memasuki karakternya, dan ia bahkan membuat staf lebih antusian untuk drama ini dengan aktingnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)