home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Curhat Soal Lagu Comeback Hingga Bagian Tersulit Saat Syuting Video Klip

Rabu, 29 Juli 2020 15:30 by Rie127 | 258 hits
Lee Hi Curhat Soal Lagu Comeback Hingga Bagian Tersulit Saat Syuting Video Klip
Image Source: @leehi_hi

DREAMERS.ID - Pada Selasa (28/07), Lee Hi dan Jeong Sewoon menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM ‘Park So Hyun's Love Game’. Dalam acara tersebut artis yang baru saja comeback dengan ‘HOLO’ bercerita soal lagu hingga tanda tangan kontrak dengan label AOMG.

“Aku mengatakan berulang kali bahwa aku ingin berkolaborasi dengan Loco. Aku menyukai album dan lagu Loco. Aku melakukan live di media sosial dan menyanyikan lagu-lagu medley dari artis-artis AOMG. Aku kemudian menyanyikan salah satu lagu Loco dan itu sangat pas.” Ungkapnya.

AOMG sendiri merupakan label yang dikenal menghasilkan rapper-rapper dan artis hip hop. Hal ini membuat penggemar penasaran, apakah nantinya Lee Hi akan mengganti genre musiknya.

Baca juga: Baekhyun EXO, Lee Hi, Hingga Chungha Isi Soundtrack Drama Record of Youth

“Banyak orang ingin tahu tentang ini. Aku bergabung dengan label karena aku ingin membuat musik sendiri. aku akan terus membuat musik yang aku kuasai, kata artis kelahiran 23 September 1996 tersebut.


Image Source: @leehi_hi

Lee Hi juga bercerita mengenai proses pembuatan musik video untuk lagu ‘HOLO’, ia mengakui bahwa ada adegan yang paling sulit dilakukan, yaitu saat di kolam renang.

“Adegan di air itu sulit, aku pikir itu akan mudah, jadi aku setuju untuk melakukannya. Aku percaya diri karena aku dulu berada di YMCA Youth Sports Club, tetapi ada alasan kami memakai pakaian renang. Sangat sulit untuk masuk ke dalam air dengan menggunakan pakaian," ungkap pelantun lagu ‘Breath’ ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member JKT48, Flora Shafiq dikabarkan positif virus Covid 19 atau virus Corona. Hal ini disampaikan oleh tim JKT48 dalam keterangan resmi tertulis....
  • HOT !
    Sub unit Super Junior D&E sukses merilis album comebacknya pada awal September. Menutup bulan ini, mereka kembali merilis album versi spesial bertajuk Bad Liar yang langsung memuncaki iTunes di berbagai negara....
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)