home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Senin, 03 Agustus 2020 20:00 by bellaevania | 712 hits
Viral Obat Corona Hadi Pranoto, Perkataan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan
Image Source: Pikiran Rakyat

DREAMERS.ID - Anji lagi-lagi menimbulkan keresahan karena kontennya yang berkaitan dengan Covid-19. Anji mewawancarai Hadi Pranoto, yang mengaku sebagai professor ahli mikrobiologi. Hadi mengklaim telah menemukan obat Corona.

Video ini jadi polemik, Anji dianggap turut membantu menyebarkan informasi sesat. Ditengah ramai kasus ini, nama Ariel NOAH ikut menjadi perbincangan hangat hingga jadi trending topic di Twitter.

Dalam rekaman lama wawancaranya, Anji membicarakan pamor Ariel sebagai selebriti. Anji menilai Ariel punya kapasitas yang baik untuk berbicara tentang isu tertentu di hadapan publik. Tapi jawaban Ariel tak disangka-sangka.

Ariel mengaku tidak punya ilmu mumpuni untuk berbicara di depan publik. "Kalau gue bilang, mungkin gue juga kurang, ilmunya nggak sebanyak itu lah buat ngomong, karena untuk ngomong di publik itu, bukan resiko aja ya tapi impact-nya banyak. Jadi kalau ilmunya tidak terlalu menguasai, ya gue mencegah untuk ngomongin itu," ujar Ariel kepada Anji dalam video yang beredar di Twitter.

Baca juga: Diperiksa Polisi, Anji Lelah Dicecar 45 Pertanyaan Terkait Video Obat Covid-19

Ariel juga mengatakan lawan bicara juga jadi salah satu faktor yang harus diperhatikan ketika berbicara di hadapan publik. "Ada pertimbangan kayak apakah gue ngobrol sama orang yang tepat apa nggak, katakan lah kita ngomongin satu hal, 'A' gitu".

"Kita udah baca buku tentang 'A' itu ada 5 buku, hafal banget ah, kita ngomong sama orang yang nggak tahu tentang itu juga, tapi asumsinya banyak, jadi kayak buang-buang tenaga, abis itu bisa jadi belok kemana-mana, jadi terlalu banyak resiko yang aneh-aneh, makanya malas gue ngomong," lanjut Ariel.

Wawancara Anji dengan Ariel ini dianggap berkaitan dengan apa yang terjadi sekarang. Ariel dinilai sangat bijak, dana pa yang dikatakannya itu bisa menjadi nasihat untuk Anji.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada episode terbaru reality show MBN Miss Back, Subin mantan member girl group Dal Shabet yang debut tahun 2011 ini menceritakan kisah pilu, saat dirinya berjuang meraih mimpi menjadi seorang idola K Pop....
  • HOT !
    Pada 6 November 2020, Super Junior akan merayakan ulang tahun debut yang ke 15 tahun. Walau di tengah pandemi, perayaan ini akan tetap spesial karena mereka dijadwalkan menggelar jumpa fans online....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), NCT U kembali meraih kemenangan dengan mendapatkan trophy ke 3 untuk 'Make A Wish' di program Music Bank. NCT U 'From Home' juga kembali tampil bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)