home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hadi Pranoto, Via Vallen Kenalkan Doktor Suradi yang Sembuhkan Adik dari Corona

Selasa, 04 Agustus 2020 14:00 by bellaevania | 446 hits
Bukan Hadi Pranoto, Via Vallen Kenalkan Doktor Suradi yang Sembuhkan Adik dari Corona
Image Source: Instagram/@viavallen

DREAMERS.ID - Nama Via Vallen ikut terseret dalam masalah video Anji dan Hadi Pranoto soal obat Covid-19 yang viral. Ia menyebut adiknya yang positif Corona bisa sembuh dibantu obat herbal yang diberikan Hadi Pranoto.

Namun tak lama kemudian, Via Vallen mengoreksi pernyataannya. Ia mengungkap bahwa obat herbal tersebut didapat dari Doktor Suradi yang disangkanya Hadi dalam video Anji tersebut.

"Mohon maaf temen2 semuanya,ramuan yg sy gunakan utk menyembuhkan adek sy adalah ramuan dari DOKTOR SURADI bukan dari Prof.Hadi seperti yg ada di postingan ini"

"Saya kira Prof.HADI yg ada di postingan ini adlh DOKTOR SURADI ,tp ternyata beda .Sekali lg mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen2 semua," tulis Via Vallen di kolom komentar postingan Instagram Anji.

Melalui unggahan di Instagram, Via Vallen mengenalkan Dokter Suradi yang membuat ramuan herbal untuk adiknya. Meski obat Covid-19 belum ditemukan kondisi sang adik membaik karena ramuan ini.

“Terimakasih doktor suradi sudah mampir ke rumah saya. btw dulu adekku waktu positif covid memang gak konsumsi obat apapun (karena memang katanya obat buat corona belum di temukann). Aku cm ngasih ramuan herbal dari doktor suradi, dan alhamdulillahh bisa negative,” tulis Via.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)